Jumat, 25 Maret 2016

Model Seksi Novi Amelia Terkena Gangguan Jiwa Depresi Diperkosa Dan menabrak 7 Orang Tewas!!!

ArtisHotTerheboh - Seorang model seksi yang bernama Novie Amelia lahiran medan 1 Desember 1987, menjadi seorang model foto dewasa yang saat kini menjadi sorotan pada media, Dengan kondisi Novi  Amelia yang sedang mabuk dan depresi itu terjadi Novi Amelia menabrak 7 orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat.


Setelah kejadian itu terjadi, Novi Amelia juga pernah untuk mencoba bunuh diri di karena kan dirinya menjadi sepeti terkena gangguan jiwa di sebabkan depresi berat, dan di bawa ke kantor polisi untuk menyelesaikan masalah tersebut Novi Amelia bertingkah aneh dengan aksi telanjang dan meminta polisi untuk memperkosa dirinya di depan umum, Model asal medan ini juga pernah sempat terlantar berhari - hari di kamar hotel karena dirinya habis di perkosa dan masalah tersebut masih belum tau jelas siapa yang melakukan hal tersebut kepada dirinya.


Dan diri nya sempat masuk rumah sakit akibat dirinya mencoba bunuh diri, karena Novi Amelia Prustasi dan mencoba bunuh diri dan untungkan d ketahui oleh pihak keluarganya, dan langsung di larikan ke rmah sakit terdekat Novi Amelia di rawat di rumah sakit sekitar 5 hari setelah kejadian tersebut.


Selewatnya kehebohan Soal kejadian tersebut, Novi Amelia dikabarkan menghilang begitu saja, Namun akun media sosialnya masih eksis dengan mengupload foto - foto aksi gila nya di perlihatkan kepada media sosial.



Gak lama kemudian Anggita Sari mengupload foto kebetulan ketemu dengan rekan artis Novi Amelia di sebuah salon.''Kebetulan bertemu dengan Novi mendadak ketemua di salon hehehe miss you @Novieamelia88'', tulis Anggita di keterangan akun media sosial tersebut.


Setelah itu Novi juga sempat di cek berdasarkan pemeriksaan Urine, dan ternyata Novi Amelia ada memakai Barang berupa Ekstasi jenis Inex, dan berkendara dibawa pengaruh minuman keras merek Chivas dan berbagai mereka lain, Petugas kepolisian saat itu juga memeriksa isi mobil Novi Amelia ternyata polisi belum menemukan barang bukti berupa narkotika di mobil maupun di dalam apartement Novi saat pengeledahan. Petugas kepolisian hanya menemukan botol - botol minuman beralkohol tersebut.


Novi Amelia datang ke persidangan selanjutnya untuk menyelesaikan kasus kecelakaan lalu lintas yang menimpa dirinya pada 11 oktober kemarin, di selesaikan di pengadilan negeri jakarta barat, Model seksi tersebut terlihat tampil beda pada persidangan kali ini. Novi Amelia tanpak menggunakan Jilbab untuk menutup auratny.

Dari kejadian dirinya meminta polisi untuk  memperkosa dirinya dari situ dirinya lebih banyak berubah dan mengenakan jilbab kemana - mana.

Dan dirinya juga sudah bersumpah bahwa dirinya tidak akan memakai pakaian seksi lagi, karna dirinya mau bertobat dan kembali ke jalan yang benar, namun sampai saat ini masih ada penawaran pemotrekkan namun dirinya menolaknya begitu saja, sebab dirinya sudah tidak mau melakukan hal begitu lagi.


Sidang hari ini dipimpin oleh hakim Ketua Hakim Harijanto dan Jaksa Penuntut Umum, Bunjamin. Sidang mengagendakan keterangan dari saksi korban.
Dengan begitu Novi Amelia mengubah penampilannya sangat di kejutkan oleh para netizen dan para masyarakat, akan perubahan Novi Amelia tersebut, yang mau berhijab  dan rajin berholat seumur hidup dan menjauhkan hal - hal bejinah tersebut. 

Apakah itu semua benar yang di kabarkan berita ini bahwasanya Novi Amelia akan bertobat setelah kejadian itu semua, jika benar like and share ya all.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru