Senin, 28 Maret 2016

Aksi Gila Revi Mariska Semakin Menjadi

ArtisHotTerhenoh - Pemain snetron pada tahun 2001 ini di hebohkan dengan ulah yang tak biasanya, gadis cantik bernama lengkap Revi Mariska ini di duga terkenan gangguan jiwa di akaibatkan karna putus cinta dengan sang kekasihnya Temmy Rahadi  dari kejadian tersebut membuatnya dirinya bertingkah aneh di media sosial dan di heboh kan dengan kegilaannya.


Nah, kali ini Revi terlihat berfoto di atas wastafel sambil berjongkok dan berpenampilan seperti orang tak waras, dengan berpose dengan duduk di lantai dekat tempat pembersih lantai.


Baca juga berita lainnya >> Gila !!! Karena Di Tinggal Kawin Sang Kekasih Artis Cantik Revi Mariska

Para pemain dunia maya dan artis - artis lainnya turut perihatin dnegan musibah yang menimpa  Revi. karna di tinggal sang mantan kekasih.

Dan beberpa sahabat Revi juga menyampaikan rasa prihatin terhadap musibah yang menimpa Revi, dan para sahabatnya revi berharap Revi bisa kembali normal dan bangkit kembali agar bisa kembali berkarya di pentas seni yang selama ini ia jalanin.


Dirinya sering mengupload foto yang berbau seksual dan memamerkan tubuhnya untuk di perlihatkan di media sosial,  dan parea netizen juga menganggap Revi Mariska seorang pemain senetron seri gila karna penyebab di tinggal kawn sang kekasih Temmy Rahadi yang dulu di kabarkan cinlok (Cinta Lokasi), Dan Revi juga pernah mengabarkan bahwasanya dirinya dengan Temmy sudah akan segera menaiki ke jenjang selanjutnya, tiba-tiba tanpa di duga dirnya putus di tengah janaln begitu saja, Gadis yang lahir pada tahun 1986 ini, saat ini sangat prihatin akan kondisinya sekarang yang terkena gangguan jiwa.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru