Selasa, 29 Maret 2016

Sepulang Dari Korea Chelsea Di Kabarkan Tengah Berbadan Dua

ArtisHotTerheboh - Pasangan selebritis Glenn Alinskie dengan Chelsea olivia, baru - baru ini pergi bulan madu berlibur ke negeri korea di kabarkan lagi sepulang dari korea banyak pihak yang beranggapan jika Chelsea tengah berbadan dua.


Pasangan yang menikah di tanggal 1 bulan oktober 2015 tengah di hebohkan dengan kehamilan chelsea olivia tersebut, sepulang dari bulan madu ke negeri gingseng, karna bisa di lihat dari postur tubuh chelsea yang terlihat semakin gendut dan naik 3kg. Dugaan para netizen bahwasanya istri dari Glenn tengah hamil muda?


''Chelsea sangat suka dengan masakan korea, karena makanannya pas dengan apa yang ia inginkan, setelah sepulangnya dari korea di nyatakan lagi mulai berbadan dua udah isi (Hamil) ya, dan berat badan chelsea juga naik 3kg karna makan terus jadi di duga chelsea Hamil'', Saut glenn Alinskie.

Dan Soal Buah hati mereka tidak terlalu hirauka, Pasangan romatis ini hanya menyerahkan kepada yang berkuasa saja dengan apa yang sudah di berikan kepada tuhan, Lagian di usianya yang masih muda Chelsea olivia ingin menikmati waktu berdua bersama.


Pada saat masa berlibur di Korea pasangan Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie, menyempatkan pergi ke tempat - tempat yang romantis yang ada di negeri gingseng, salah satunya tempat ''gembok cinta''.

yang tengah  di jadikan tempat syuting dalan flim perdana mereka berserial Winter Sonata, dan pergi ke istana bermain Sky.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru