Minggu, 13 Maret 2016

Dikabarkan Luna Maya Dan Reino Barack Batal Merencanakan Pernikahan!!

ArtisHotTerheboh - Pekan - pekan ini telihat pasangan Luna Maya dengan Reino Barack tengan di gosipkan tidak ada kabar kebersamaan mereka lagi dan terlihat mereka berdua jarang terlihat bersama lagi. Dan terlihat dari Luna Maya sendiri juga tidak pernah mengumbar kisah cintanya lagi dengan Reino Barack di media sosial.


Namun hal tersebut terlihat seperti rumor, Setelah kabar tersebut mencuat Luna Maya denagn pria yang di sebut sebagai berfrofesi sebagai pembisnis di bidang media massa ini justru memperlihatkan kedekatan mereja sebagai pasangan kekasih. Luna dan Reino tertangkap wartawan  saat menghadiri perayaan  salah satu acara ulang tahun Aqilla Dewi Humairah anaknya Ayu dewi salah satu teman dekat Luna acara tersebut diadakan di kawasan Kemang jakarta selatan.


Mereka juga terlihat sangat intim saat bertemu dengan teman - teman selebritiyang juga mengahadiri acara itu, Baik Luna maupun Reino mereka berdua sangat memperlihatkan kemesraan mereka di depan umum  tepatnya di acara ulang tahun buah hati Ayu Dewi.

Dan Masih terlihat mereka berdua sangat kuat untuk menjadi pasangan kekasih karna keduanya juga menyunggungkan senyuman ramah saat disapa oleh para nitizen.



Keduanya juga sudah memiliki sesuatu kisah asmara yang terjalin beberapa tahun terakhir, Didalam acara itu, Luna Maya dan Reino Barack terlihat asyik bercengkeraman erat dengan sahabat mereka berdua .

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru