Jumat, 18 Maret 2016

Penyebab Mengecilnya Buah Dada (Payudara) Julia Perez

ArtisHotTerheboh - kini bisa kita liat keadaan artis yang di kenal sebagai artis yang memiliki badan yang seksi dan buah dada yang montok ini yang kerap juga di panggil jupe alias Julia Perez.


Dan siapa yang tidak kenal dengan jupe, cewek berpayudara bersa yang seksi ini dan pemain peran - peran keseksiannya di beberapa flim horor.

Namun sekarang setelah bangkit kembali dari penyakitnya dan gagal menikah bersama Gaston. Jupe tanpak tanpil berbeda tidak seperti biasanya manggung, ia lebih keliatan tambah langsung dan payudaranya terlihat mengecil di tambah dengan model rambut yang di pendekkan, terlihatkan dirinya tanpak sangat berbeda.


Dari segala perubahan jupe itu membuat banyak orang bertanda tanya apakah jupe sudah tidak menggunakan slikon, Atau sudah tidak perawatan lagi?


''Kok sekarang dadanya terlihat tanpak mengecil, sementara tidak sama seperti kemarin - kemarin jupe tanmpil dan pede dengan buah dada yang besar dan montok''. Nah kemarin sakit terus agak kurusan dan pastinya payudara saya juga mgikut mengecil dan sekarang juga lebih nyaman berpenampilan seperti sekarang, ''Kata Jupe dan memberi alasan.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru