Sabtu, 26 Maret 2016

Zaskia Gotik Galau!!! Karna Kasus Hina Lambang Pancasila Menjadi ''Bebek Nungging''

ArtisHotTerheboh - Artis yang terkenal dengan keceriannya kini sirna begitu saja, lantas kesandung kasus dugaan pelecehan lambang negara yang tengah menimpa dirinya baru - baru ini.


Saat ini penyanyi lagu ''satu jam saja '' ini sedang depresi karna kasus di anggap melecehkan lambang negara  itu, Zaskia juga tak hadir dalam jumpa pers yang digelar oleh kuasa hukumnya di kantor himpunan Advokat Muda Indonesia di kawasan Cideng, Jakarta Pusat.


Salah satu teman dekatnya Zaskia mengatakan bahwanya Zakia tidak dapat hadir dalam sidang tersebut di karenakan dirinya depresi, Dan dalam beberapa hari ini Zaskia Gotik hampir setiap hari dia selalu menangis, Ujar salah sati deman dekatnya.

Kini Zaskia Gotik dirinya hanya bisa berdiam di rumah, lantaran terkena tekanan mental dan psikis terganggu  saat ini. Penyanyi dangdut Zaskia Gotik ini di tahun ini diusulkan menjadi salah satu penerimaan Anugerah Bakti Musik Indonesia (ABMI), menjadi salah satu penyanyi terfenomenal di tahun ini.


Tapi sayangnya dirinya Zaskia di nyatakan melecehkan lambang negara sendiri dengan sila 5 di lecehkan dengan sebutan '' Bebek Nungging'' Namun para anggota DPR RI ini membentah jika masalah pelecehan lambang negara itu menjadi pertimbangan pihaknya yang mengevaluasi pemberian penghargaan kepada Zakia Gotik.

Zaskia yang di undang untuk mengisi acara malam Anugerah Bakti Musik Indonesia tersebut, Dinyatakan batal tampil. Pihak penyelenggaraan membantah Zaskia tidak tampil di karena Zaskia menghina lambang pansasila tersebut.


Baca Juga => Moment Bahagia Zaskia Gotik Bersama Kekasih Tercinta

Walau Zaskia  telah meminta maaf kepada publik dengan berlinang air mata, Namun perbuatan penghinaan lambang psncasilla tersebut tidak setimpal dengan perbuatannya dan tidak dapat menghapus perbuatan melawan hukum tersebut. Sementara itu upaya permintaan maaf dari Zaskia Gotik ini dapat menjadi alasan majelis hakim untuk meringankan hukuman yang dijatuhkan kepada Zaskia Gotik.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru