Kamis, 24 Maret 2016

Gila !!! Karena Di Tinggal Kawin Sang Kekasih Artis Cantik Revi Mariska

BeritaHotTerheboh - Revi Mariska yang tebarkan dengan kecantikkannya, dikabarkan  depresi berat di akibatkan di tinggal kawin dengan Rahadi kekasihnya.

Artis yang terpopuler lewat sinetron tersebut itu kerap berprilaku aneh, Lalu Revi Mariska juga sering mengupload foto dan video yang tidak pantas di media sosial seperti halnya foto mabuk dan status yang juga sering di upload mengaku sebagai orang gila.


''Berat banget untuk angkat minuman segelas ini..Maklum efek selesai making love ..'', Tulis revi di akun istagram nya saat menggunggah foto gilanya yang tanpak sedang di tempat tidur dan tidak berbusana.

Sampai saat ini Revi sebagai bahan pembicaraan netizen dan juga para media sosial dengan perilakunya Revi Mariska yang konyol itu hanya untuk mencari sensasi dan perhatian pasalnya, ia sudah tidak laku dalam berkalir lagi di dunia hiburan tanah air. Dan sampai saat ini masih beli yang tau banyak dalam masalah penjelasan dari Revi yang terkait soal prilaku yang mengupload foto dan video gila yang seronoh di media sosial.


Cewek cantik yang lahir asal jakarta pada tanggal 27 maret 1986 tersebut, merupakan salah satu artis laga genta Buana Paramita yang pertama kali muncul dalam serial  Angling Dharma di beberapa FTV.
Ini foto -foto hot Revi Mariska yang saat ini beredar di media sosial yang memperlihatkan tubuh indahnya di media sosial instagram dan twitter, semenjak kemunculan foto tersebut mendadak diblokir dan sudah tidak bisa di akses kembali.


Tak lama kemudian Revi juga mengupload foto dan sebuah kata - kata yang berisi tulisan tangan yang menyebut dirinya diperkosa. Namun Revi Mariska tidak menjelaskan lebih jelas kapan ia di perkosa dan siapa yang memperkosa dirinya.

''Hallo 991..pengaduan dunk ini aq diperkosa beberapa minggu lalu baru brani bsa ngomong skrg tapi aq  lupa lagi tuch yg mana mukanya dan kya gmn...'' kata - kata di dalam kertas yang berisi tulis tangan tersebut.



Seperti halnya artis cantik ini juga mengupload foto yang tidak pantas dan sungguh memalukan di akun tewitter nya, dan menulis keteranganya yang seronoh nya.
Cewek cantik asal jakarta yang sedang di hebohkan di media sosial ini sungguh lah sangat menyedihkan melihat keadaan  ia saat ini, dan menurut teman terdekatnya Revi Mariska depresi berat karna di tinggal kawin sang kekasih, yang telah menjalin cinta lebih kurang 3th mereka sudah menjalin cinta dan saat ini hilang begitu saja dan malah menikah dengan wanita lain, Hal tersebut membuat Revi Mariska sangat terpukul dan sakit hati akan kejadian seperti itu.


Akun tersebut tertulis ''Habis Selesai Berenang Nich, Ngangkang dikit ahh.. Biar Bau di dalam keluar, hihiiii :) '', Revi Meriska masih terlihat tidak sadar dengan apa yang sudah ia perbuah di akun sosialnya itu sangat hal yang memaluka.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru