Senin, 14 Maret 2016

Ternyata Apple Pernah Menjadi Merk Fashion, Sebelum Memproduksi Gadget Canggih!

Sebuah fakta unik datang dari produsen perangkat alat canggih yang didirikan oleh Steve jobs, Siapa sangka ternyata sebelum memproduksi gadget canggih ternyata Apple pernah menjadi brand fashion ternama. Dan mungkin banyak dari kita tidak akan percaya hal tersebut, tapi kenyataannya bahwa hal tersebut benar-benar terjadi, tepatnya pada 30 tahun yang lalu.

Apple memproduksi barang-barang fashion yang cukup lengkap koleksinya seperti baju, celana, topi, sweater, gelang dan aksesoris lainnya. Tapi ada hal yang sampai saat ini semua orang masih mengenalinya dan eksis sampai saat ini, yaitu tulisan “Apple” yang ikonik menjadi ciri khas brand fashion tersebut.

Bahkan di beberapa desain sweater yang dikenakan oleh model, ada yang menggambarkan sebuah komputer dan perangkat pendukung lainnya. Mungkin juga dulunya ini adalah sebuah isyarat bahwa nanti di masa depan Apple akan menjadi perusahaan pencipta dan pengembang teknologi terbaik di dunia. Baiklah penasaran dengan desain fashion yang diciptakan oleh apple 30 tahun yang lalu? Simak poto-poto yang dikutip dari scoopwhoop.com dibawah ini.










Dan demikian adalah beberapa poto yang menjadi fakta unik tentang Apple, yang mungkin belum banyak orang ketahui. Semoga informasi unik ini bermanfaat bagi kita.


loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru