Minggu, 29 Mei 2016

Anang Senang Dengan Kehadiran Anak Kedua Yang Kini Sedang Didalam Kandungan Ashanty

Ashanty Sedang mengandung Anak Kedua Dari Anang Hermansyah 

ArtisHotTerheboh - Kabar bahagia yang datang dari penyanyi Ashanty istri dari Anang  kini tengah mengandung anak kedua, dan baru saja mengetahui usia kandungannya memasukin usia tiga bulan.

http://goo.gl/zrb5v6


Suami dari Ashanty tanpak sangat bahagia setelah mendengar kabar istrinya telah mengadung anak kedua, sebelumnya Istri Anang Hermansyah itu sempat khawatir dengan usia anak pertamanya Arsy yang masih belum genap dua tahun. Meskipun begitu Anang dan Ashanty tetap bersyukur akan kehadiran anak keduanya yang sedang di kandungnya baru menjalan tiga bulan ini.

http://goo.gl/zrb5v6
Dengan kehamilan bunda Ashanty anak tirinya Aurel Hermansyah sedikit tidak menyetujui. ''Ini kita sering jalan berdua dan lagi seru - serunya, dan tadinya kita mau ke Ausralia di bulan Mei eh malah batal di karenakan bunda sedang hamil,'' Ujar Aurel.

Dan bukan hanya Aurel saja yang berkomentar tetapi Azriel anak tirinya juga ikut tidak begitu setuju, di karenakan Azriel memikirkan adik tirinya Arsy Addra Musicia Hermansyah yang masih kecil.

''Kalau Azriel bilang, kasian dengan Arsy yang masih membutuhkan kasih sayang,'' Saut Ashanty.

http://goo.gl/zrb5v6
Meski anak - anak pada protes, tapi sang bunda senang karna ada masukkan dan ada respon dari anak tirinya. Wanita berusia 31 Tahun ini ia berharap anak yang di kandung itu berjenis kelamin laki - laki.

''Kemungkinan aku akan lahiran di bulan Oktober mendatang dan aku sih maunya Normal, karna kemarin kan aku nggak boleh  karena ada pengentalan darah,''Kata Istri Anang Hermansyah.

Di kehamilan kedua ini Ashanty sangat bersyukur karna dirinya tak mengurangi pekerjaannya yang masih di jalaninnya.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru