Minggu, 22 Mei 2016

Glenn Alinskie Tak Sabar Kelahiran Sang Buah Hati Yang Masih Di Dalam Kandungan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie Tak Sabar Kelahiran Sang Buah Hati Yang Masi Di Dalam Kandungan Chelsea Olivia

ArtisHotTerheboh - Kehamilan Chelsea yang kini sudah menginjam usia lima bulan ini, Namun sang suami Glenn Alinskie tidak sabar untuk melihat kelahiran sang buah hatinya.

http://goo.gl/ozQNtS

Glenn sudah tidak sabar lagi menunggu kelahiran buah hatinya yang masih dalam   kadungan lima bulan ini, kini Glenn memiliki sebuah hobi baru yaitu seperti berbicara dan berinteraksi dengan sang buah hati yang masih di dalam perut Chelsea Olivia. Chelsea dan Glenn juga sangat bahagia ketika sang bayi merespon obrolan mereka.

http://goo.gl/ozQNtS

Glenn menyatakan saat itu ia sedang berbicara dengan sang anak dan merasakan sundulan dari dalam perut sang istri, Ia pun mengakui dirinya tidak sabar untuk menanti kelahiran sang baby.

''Kemarin, aku sedang ngobrol di perut dan tempelin kuping & pipi di perut Chelsea,aku ngerasain tendangan untk pertama kalinya, dan dia nendang berkali-kali ! Dan aku ngerasa kita nyambung secara batin dan apa yang aku omongin itu, dia mengerti dan di jawab!! Aku ga sabar!! ,'' Tutur Glenn dalam akun Instagramnya.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru