Minggu, 15 Mei 2016

Pose Romantis Anak Gisel Anatasia Dengan Anak Sharena Gunawan Yang Megemaskan

ArtisHotTerheboh - Baru - baru ini sejumlah anak selebritis tengah menjadi sorotan publik dibandingkan dengan orang tuanya, seperti halnya Gempita Nora Maten anak dari Gading Martin dan Ryshaka Dharma anak dari  Ryan Delon, tengah dalam masa lucu - lucu mereka banyak yang tertarik pada aksi mereka.



Sepeerti yang dilihat saat ini akun Instagram Sharena mengunggah foto sang putra Ryshaka yang menjadi model bersama dengan si cantik Gempita, putri dari Gisel, Didalam tema pemotretan yang dipilih untuk kedua pun membuat siapa saja yang melihat sampai tidak berhenti tersenyum melihat aksi anak selebriti yang lucu - lucu.

Pada pemotretan Ryshaka dan Gempita, yaitu tema Romantis dalam sebuah foto keduanya terlihat seperti pasangan yang tengah mengadakan acara makan malam yang di hiasi dengan lilin. Aksi Gempita tanpak sangat menggemaskan di tambah dengan dres serta dengan bandana yang ada di kepalanya, sementara Ryshaka terlihat sangat tanpan mengenakan setelan jas serta dasi kupu - kupu dan stelan rambut yang tanpak seperti orang dewasa di tata sedikit klimis.


Di foto selanjutnya keduanya tak kalah lucu dan mengemaskan, saat Gempita menjadi seorang bayi malaikat yang bersayap, dan Ryshaka menjadi seorang penjaga toko cinta yang menjual ciuman, aksi lucu kedua anak selebriti  ini sangat membuat banyak pemikat dengan gaya mengemaskan mereka.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru