Selasa, 31 Mei 2016

Kebahagian Angel & Rudi Untuk Menyambut Anak Pertamanya

Kebahagiaan Margareth Angelina & Rudi Ming Sedang Di Karuniain Bayi Perempuan


ArtisHotTerheboh - Kini kebahagian Margareth Angelina dengan sang suami Rudi Ming, sedang di karuniain momongan yang masih di dalam perut Angel Chiby, juga di ketahui kini Angel sedang mengandung seorang bayi perempuan. 

Diketahui dari postingan Angel yang baru - baru ini di upload ke akun Instagramnya, dirinya sering mengunggah foto - foto kehamilannya. Berikut ini postingan foto USG yang baru diunggah dari wajah sang calon bayi Angel & Ming sudah terlihat dengan bentuk sempurna, mulai kelihatan dari bentuk mata, hidung hingga mulut sudah berbentuk.


Di dalam foto si Baby tanpak terlihat sedang bersandar ke tali pusar, unggahan foto di intagram Angel pun langsung banjir dengan ucapan selamat dari para fans. menariknya lagi di dalam foto kehamilannya Angel mengajak para personel Cherrybelle  yang lain untuk ikutan berfoto bersama personel lainnya, sebelum menyambut kelahiran sang buah hati Angel & Ming.

Baca Juga :
  • Foto - foto Kemesraan Angel Dengan Rudy Ming
Terlihat di dalam foto tersebut ada Stefanny dan Cherly yang ikutan berfoto dan ikut senang akan kehamilan Angel yang pertaman kalinya.

Kebahagian juga terlihat dari kedua  pasangan Rudi Ming dengan Margareth Angelina yang sedang di kabarkan mengandung sosok cabang bayi berjenis kelamin perempuan yang memang mereka inginkan, dan kini Angel terlihat bahagia karna di kabarin dari hasil USG kemarin dirinya memang memangandung baby perempuan.


loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru