Rabu, 25 Mei 2016

Setelah Menikah Beberapa Bulan Yang Lalu Pasangan Ini Munculkan Kemesraannya

Kemesraan Aryani Dengan Donny Dimunculkan Setelah Menikah 

ArtisHotTerheboh - Pernikahan permain FTV, yaitu Aryani dan Donny ini juga berlangsung pada bulan 16 November 2015 kemarin, tetapi saat ini berita yang mengemparkan kedua pasangan ini.


Pasangan yang sama - sama bermain flim dalam satu aktor ini juga sudah meremikan hubungannya pada bulan November kemarin, Dan dengan hebohnhya kedua pasangan ini tidak di sangka begitu cepat akan melangsung kan pernikahnnya.

Konon katanya PDKT mereka awalnya bermula dari bulan Oktober menjalin cinta sampai bulan Novenber kemarin mereka meresmikan hubunganya dengan sah.

Tapi pernikahan ini bukanlah pernikahan yang kedua tetapi yang pertama kalinya di dalam sebuah scene FTV mereka juga pernah di di perannya sebagai suami istri dalam flim tersebut. kini mereka sudah meresmikan pernikahannya.


Saat semuanya sudah Sah, terlihat dari paras wajah Aryani dan Donny sangat terlihat tanpak bahagia yang muncul di wajah pasangan ini, dan katanya mereka berdua sudah kenal cukup lama, dan dulu sempat jadi teman waktu kecil, dan saat ini sudah dewasa mereka mencoba menjalin cinta dan satu bulan kemudian mereka langsung melanjutkan ke pelaminan untuk meresmikan statusnya.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru