Rabu, 25 Mei 2016

Cara Beli Gems Clash Royale Pakai Pulsa


 Banyak para gamers yang penasaran terkait dengan cara beli gems clash royale pakai pulsa. Ya, permainan Clash royale memang sedang booming di kalangan masyarakat karena keseruan yang ditawarkannya. Gems adalah mata uang tipe premium yang bisa didapatkan dalam permainan clash royale. Banyak pemain yang sangat senang setelah mendapatkan gems, namun adapula yang belum beruntung sehingga gems yang dimilikinya masih sangat sedikit. Setidaknya ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan gems, salah satunya adalah dengan membeli menggunakan pulsa. Namun, sebelum melakukan cara ini Anda harus sudah mengisi pulsa ponsel sesuai dengan harga gems yang hendak dibeli. Tertarik? Berikut ini adalah cara lengkapnya.


Mudah, Inilah Cara Beli Gems Clash Royale Pakai Pulsa

1 ) Masuk ke dalam akun Google Play


Cara beli gems clash royale pakai pulsa yang pertama adalah masuk ke dalam akun Google Play yang Anda miliki. Apabila belum memilikinya, Anda bisa mengunduhnya dari berbagai situs yang ada di internet. Setelah sukses masuk ke akun, Anda pilih opsi Setting dan klik Akun Saya. Dalam menu akun tersebut, Anda akan dihadapkan pada pilihan Metode Pembayaran. Selanjutnya, dipilih opsi Metode pembayaran menggunakan Tagihan Seluler atau Tagihan akun. Setelah itu, Anda isi form yang diminta sesuai dengan data yang asli dan lengkap. Form ini digunakan sebagai tanda bukti bahwa Anda melakukan pembelian gems melalui akun Google Play. Biasanya data yang harus diisi adalah Nama, Alamat, Nomor handphone aktif, dan Kode pos.

2 ) Masuk ke dalam akun Clash Royale


Cara beli gems clash royale pakai pulsa selanjutnya adalah mengkonfigurasikan antara setting Google Play dengan akun Clash Royale. Pertama, Anda buka terlebih dahulu akun yang ada dalam aplikasi Clash Royale. Setelah itu, dipilih menu shop yang ada pada tab. Di menu tersebut akan terlihat banyak sekali penawaran gems dengan berbagai harga yang bisa Anda pilih. Setidaknya, Anda dapat memilih gems dengan harga yang sesuai dengan saldo saat itu. Sehingga gems yang dibeli nantinya tidak akan menjadi sia-sia.

3 ) Beli


Jika Anda telah selesai memilih, cara beli gems clash royale pakai pulsa selanjutnya adalah memasukkan alamat Gmail Anda beserta dengan passwordnya kemudian pilih optionbeli. Apabila langkah-langkah sebelumnya dilakukan dengan benar, maka Anda akan segera mendapatkan konfirmasi melalui sms terkait dengan pembelian gems. Konfirmasi tersebut berupa banyaknya gems yang dibeli serta harga yang harus dikeluarkan. Jika Anda tak kunjung mendapatkan SMS, mungkin nomor handphone yang dimasukkan saat mengisi data salah. Sehingga Anda harus mencoba langkah-langkah tadi dari awal. Apabila masih tetap tidak bisa, periksa kembali saldo pulsa, mencukupi atau tidak. Dengan saldo yang mencukupi dan sesuai dengan harga gems yang dibeli, secara otomatis gems akan langsung masuk ke dalam akun Clash Royale Anda.

Membeli gems melalui Google Play adalah cara yang legal sehingga tidak perlu khawatir jika akun Clash Royale Anda terkena banned. Apalagi, caranya juga tidak begitu sulit karena Anda tidak perlu melakukan pembayaran melalui ATM atau Internet Banking. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui berbagai macam provider.

Demikian ulasan mengenai cara beli gems clash royale pakai pulsa. Semoga bermanfaat bagi Anda yang penasaran dengan caranya membeli gems menggunakan pulsa handphone. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan Anda sebagai gamers untuk membeli berbagai kebutuhan game secara legal.


loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru