Jumat, 28 Oktober 2016

3 Cara Ampuh Buat Si Dia Panas Tanpa Harus Menyentuhnya~


Ciuman, sentuhan pada leher, belakang leher, serta paha dapat memanaskan si Dia biar berhasrat untuk bercinta. Akan tetapi ada juga cara bikin si Dia 'panas' tanpa harus memberi sentuhan. Mau tahu caranya? 

Dimulai dari kontak mata sampai memakai gaun hitam seksi dapat membuat pria jadi bergairah untuk bercinta seperti mengutip laman She Knows, Rabu (26/10/2016). 

1. Mulai dengan tatapan mata yang menggoda 

Tanpa sentuhan, menggoda pasangan dapat dilakukan melalui tatapan mata seperti diungkap pakar hubungan Charlee Brotherton. 

"Tatapan mata dapat berbicara. Jadi gunakan tatapan mata yang memancarkan daya seksual terhadapnya, " kata Brotherton. 

2. Gunakan gaun hitam seksi 

Tampak seksi namun menawan di depan suami boleh-boleh saja dong. Salah satunya cara bikin suami 'panas' dengan menampilkan bagian tubuh tapi cuma sedikit saja seperti disingkap pakar hubungan, Julia Bekker. 

"Gunakan suatu hal yang memperlihatkan sisi badan terbaik. Umpamanya kenakan gaun hitam dengan belahan yang menunjukkan kaki seksi Anda," ujar Bekker. 

3. Tertawa bersama 

Siapa kira dengan tertawa bersama suami mungkin saja awal menuju sesi yang lebih panas selanjutnya. Lontarkan beberapa cerita lucu yang dapat membuatnya tertawa. 

"Tertawa telah diketahui dapat kurangi tingkat stres serta meningkatkan hormon serotonin serta endorfin. Dengan perasaan seperti ini dapat lebih santai dan ia menginginkan berlama-lama bersama Anda," kata Brotherton.


loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru