Jumat, 07 Oktober 2016

Wow!! Perusahaan ini Mau Menghidupkan Orang yang Sudah Mati Dengan Sekali Suntik

Menghidupkan kembali orang yang sudah mati mungkin hanya akan kamu temukan didalam film-film atau cerita dongeng yang belum diketahui kebenarannya.



Ini karena menghidupkan orang yang sudah mati merupakan hal yang tidak masuk akal dan juga bisa dibilang mustahil jika bisa terjadi.

Karena hidup dan mati itu hanya kekuasaan Allah SWT, dan hanya Allah SWT yang bisa melakukan itu bukan manusia yang merupakan ciptaan Allah.

Namun, meskipun begitu beberapa ilmuwan masih meneliti tentang hal itu. Sebuah perusahaan bioteknologi asal Amerika, bernama Bioquark menyatakan jikapihaknya sedang melakukan proyek yang dianggap mustahil itu.
Mereka memulainya dengan mengambil 20 otak manusia yang sudah meninggal untuk di regenerasi. Caranya dengan menyuntikan sel induk langsung ke otak bersamaan dengan kombinasi peptida yang bertujuan untuk  memulai proses reboot sehingga sel-sel otak dapat meregenerasi sendiri.

“Tindakan ini jelas dilengkapi dengan prosedur yang tepat yang bertujuan untuk mere-animasi manusia untuk kehidupan jauh ke depan,” ujar CEO Bioquark, Dr Ira Pastor, seperti dilansir Liputan6.com.

Proyek ini memang tidak masuk akal. Namun, mereka sangat antusias untuk membuktikan  apa yang mereka anggap bisa terjadi tersebut.

Wahh .. ada-ada saja ya ..


Sumber : http://palingseru.com
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru