Minggu, 02 Oktober 2016

Kenali Ciri-Ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering....

Bagi masyarakat Indonesia, tuyul tidaklah makhluk yang asing. Makhluk ghaib yang satu ini di kenal sebagai sosok yang suka mencuri uang atau perhiasaan. Tuyul dipelihara oleh manusia untuk alasan tertentu terutama untuk mengambil uang dari rumah orang lain. 

Dengan cara fisik, tuyul digambarkan mempunyai p0stur yang sangat pendek seperti anak kecil serta ciri-cirinya juga sama juga dengan anak-anak yakni suka bermain. Tuyul dapat diliat dengan mata terbuka serta bisa di ajak bicara cuma oleh majikannya saja. Orang lain begitu susah untuk melihat tuyul. 

Menurut paranormal, tuyul miliki kepala b0tak serta bertu"buh pendek. Tubuhnya agak berb"ulu serta agak berle"ndir. Giginya agak runc!ng. 

Untuk dapat memelihara tuyul, tidak diperlukan ritual khusus lantaran telah banyak pasar tuyul di beberapa daerah di nusantara. Namun konsumen tuyul harus penuhi sebagian prasyarat yang kent4l dengan kemusyrik4n. Tuyul-tuyul tersebut biasanya di jual di daerah Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur, serta Karang Pucung dan Cilacap. Yang memiliki tuyul umumya yaitu orang yang ingin kaya tanpa harus kerja keras. 

Tuyul itu meny"usu pada wanita sebagai istri yang memiliki tuyul (atau dirinya bila yang memelihara yaitu wanita). Wanita itu harus m3nyu"sui tuyul setiap pagi hari. Menjij!kan bukanlah m3nyu"sui makhluk yang mengerikan? 

Diluar itu, tuyul juga begitu mahir menghilang namun tidak begitu ahli berubah bentuk. Tuyul ini begitu jago menyamarkan diri namun susah untuk dilhat. Saat terlihat, dia akan terlihat seperti wujud aslinya. Tetapi dia tidak lihai mengubah bentuk seperti jin yang lain. 

Pemelihara tuyul mempunyai ciri-ciri tertentu. Apa sajakah ciri-cirinya? 

Bila makan malam tentu disisakan serta pemelihara tidak bisa mencuci tangan sesudah makan lantaran tuyul peliharannya akan m3njil4tinya saat dia tidur nanti. 

Pemelihara tuyul akan berjalan dengan ke-2 tangan yang ada di punggung seakan-akan tengah menggendong suatu hal. Dia mengelilingi kompleks untuk survey lokasi rumah yang akan jadikan tujuan. 

Pemelihara tuyul biasanya memilki banyak warna cat di rumahnya lantaran tuyul memiliki ciri-ciri seperti anak-anak yakni sangat menyukai warna-warna. 
Di kamar pemilik tuyul, terdapat beberapa sesajen untuk ritual. 

Bagaimana caranya agar tuyul tidak mengambil uang serta perhiasan dirumah kita? 

Janganlah dibiarkan ada makanan yang tersisa di piring atau membiarkan makanan terbuka saat malam hari lantaran ini bisa mengundang tuyul masuk ke rumah. Mungkin saja dengan cara fis!k, makanan yang tersisa tersebut terlihat masihlah utuh tetapi makanan itu telah dijil4ti serta dihis4p saripatinya lewat cara yang berbeda. 

Memelihara kepiting atau simpan akuarium agar tuyul lupa akan tugasnya mencuri uang. 
  
Simpan jahe atau bawang putih di depan pintu agar memperoleh perlindungan dari Allah SWT. Jahe yaitu mainan yang begitu menarik untuk tuyul. Jadi diinginkan tuyul asik dengan jahe hingga lupa mencuri. 
  
Buang patung-patung yang ada dirumah lantaran jin mungkin menempati patung sebagai rumahnya. 

Namun sebagai orang yang beriman, langkah yang terbaik yaitu berpegang teguh pada Allah SWT lantaran cuma Dia yang bisa memberi perlindungan pada kita serta keluarga dan harta. Jin yang jahat tidak akan pernah berani masuk rumah bila rumah kita diisi dengan aktivitas ibadah serta ayat-ayat suci. 

Sumber : postshare. co. id
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru