Senin, 17 Oktober 2016

Gara Gara Cemburu, ABG ini Siksa Sahabatnya hingga Tewas. Duh Ngeri Banget Apa yang Dilakukannya

Media sosial baru – baru ini dihebohkan dengan sebuah video mengerikan tentang sekelompok remaja wanita yang menyiksa teman sekelasnya hingga berujung dengan aksi pembunuhan. Peristiwa sadis yang terjadi di di Trindade, Brasi itu dikabarkan akibat rasa cemburu.



“Pelaku cemburu terhadap korban yang dianggap merampas kekasihnya,” tulis media Trindade.

Dalam video penyiksaan itu terlihat jika ada salah seorang gadis menggunakan kaos panjang hitam dengan tega menyiksa sahabatnya sendiri dengan begitu sadis.

Gadis yang tak disebutkan namanya itu memukuli korban yang sedang dalam keadaan mata tertutup dan tangannya di diikat.

Ngerinya lagi , si pelaku tega memukul sahabatnya sendiri dengan sebilah bambu.

Bahakn tampak pula remaja wanita lainnya memegang golok, yang diyakini akan digunakan untuk menghabisi korban yang nantinya akan mereka kubur do sebuah lubang berukuran besar dengan galian yang masih baru.
Beruntungnya , korban yang telah terluka itu berhasil melarikan diri dan segera meminta bantuan penduduk sekitar.

Warga yang langsung berusaha mendatangi lokasi kejadian pun membuat para tersangka panik. Para pelaku tergopoh – gopoh berusaha mencuci tangannya yang dipenuhi darah korban.

Para pelaku yang berusaha melarikan diri pun akhirnya berhasil dikepung oleh sekelompok polisi.

Kepal Polisi Trindade, Renata Vieira mengatakan semua tersangka telah ditangkap. Mereka tak lain adalah teman sekelas korban. Bahkan di antara mereka telah berteman selama 10 tahun.
Dalam keterangan yang ada , korban yang berusia 14 tahun mengaku diperdaya dengan dalih mengajak pergi ke pesta. Namun sesampainya di tempat sepi, korban disekap dan mulailah aksi penyiksaan itu.

Saat ini , para pelau pun harus mendekam di ruang rehabilitas karena mereka semua masih di bawah umur sehingga sulit untuk diusut ke jalur hukum.

Sumber : http://palingseru.com
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru