Sabtu, 08 Oktober 2016

Ngeri!!.. Arwah Keluar dari Jasad Korban Saat Terjadi Tabrakan Ini Berhasil Terekam Kamera CCTV

Sebuah video tabrakan yang terekam kamera CCTV membuat geger para netizen. Pasalnya, dalam video ini ada sebuah pemandangan yang sangat mencengangkan.



Dikutip Surya.com, video ini diunggah Maily Dail pada Selasa (4/10/2016) dengan diberi judul “Chilling Video Shows Woman’s Soul Leaving Her Body After Fatal Motorbike Crash”.

Dalam rekaman berdurasi 30 detik itu terlihat, seorang pengendara motor melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Namun tiba-tiba saja dari arah berlawanan sebuah mobil menbelokkan kendaraannya. Sehingga peristiwa kecelakaan tak dapat dihindari.

Sang pengendara motor langsung menabrak mobil itu dan kemudian badannya menghantam tiang listrik. Sementara pengendara mobil tampak tidak mengalami cidera apapun.

Sesaat kemudian, tepat di lokasi terjatuhnya pengendara motor tersebut, muncul sesosok bayangan hitam seperti arwah dari pengendara motor tersebut.
Seseorang yang datang untuk menolong, terlihat mencoba merangkul bayangan itu, namun kemudian urung. Yang terjadi berikutnya, sosok bayangan hitam itu dengan cepat menghilang.

Sontak, video ini mengundang berbagai reaksi dari para viewers. Ada yang mempercayai akan hal tersebut, namun banyak juga yang tak mempercayai kebenaran sosok bayangan tersebut.



Sumber : http://palingseru.com/





loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru