Senin, 17 Oktober 2016

Terlihat Sudah Tua Renta, Kamu Bakal Kaget Lihat Nenek Ini Menggunakan Kendaraan Apa ?!!

Seiring bertambahnya usia, pergerakan tubuh menjadi lambat. Ini karena adanya perubahan fisik. Di mana tulang serta otot-otot sudah mulai mengalami penurunan. Selain itu, penurunan mitosis juga dapat menyebabkan tubuh lebih banyak kehilangan sel-sel tubuh.



Oleh karena itu, orang-orang yang sudah lansia kebanyakan bongkok, tidak bisa berjalan, kehilangan penglihatan dan pendengaran, dan lain-lainnya.

Tapi hebatnya, seorang nenek sudah renta ini tidak seperti itu. Meski usianya sudah tak lagi muda dan tubuh pun sudah bongkok, tapi ia masih memiliki stamina bak wanita 40 tahunan. Nenek yang tak diketahui namanya ini pun menjadi viral di media sosial.
Dikutip TribunSolo.com, orang pertama kali yang memosting foto nenek tua ini adalah grup Facebook Info Cegatan Solo, Minggu (16/10/2016).

Netizen yang melihat postingan sang akun langsung membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang dibuat kagum oleh sang nenek. Bahkan ada salah satu netizen yang tidak menyangka jika sang nenek bisa menggunakan kendaraan tersebut.

“Astaga nggak nyangka,” kata seorang netizen.

Dalam postingan tersebut, terdapat sejumlah foto. Foto pertama, sang nenek sedang dituntun oleh seorang pria yang juga sudah tua. Kemudian pria itu membantu si nenek untuk menyebrangi jalanan raya.

Setelah sampai di sebrang jalan, si nenek pun langsung menaiki kendaraan supernya. Penasaran kendaraan apa yang dinaiki sang nenek?



Tadaaaaa! Inilah kendaraan yang akan dinaiki sang nenek. Bagaimana menurutmu?



Sumber : palingseru.com
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru