Sabtu, 22 Oktober 2016

Tips Membuat Wanita Menjadi Ganas Saat Melakukan Seks

Tips Membuat Wanita Menjadi Ganas Saat Melakukan Seks

Tips Membuat Wanita Menjadi Ganas Saat Melakukan Seks - Wanita saat melakukan seks sangat lah susah untuk bisa menikmati. Sebagai pria kita harus tau apa-apa saja yang bisa membuat wanita menjadi gairah saat kita melakukan seks dengannya.

Berikut ini adalah Tips Membuat Wanita Menjadi Ganas Saat Bercinta :


Pergelangan Tangan 

Berikanlah belaian lembut, ciuman serta gigitan kecil, yg bakal bikin wanita mengerang kesenangan. Nyatanya tidak banyak yg tahu andaikan pergelangan tangan dapat juga bikin gairah wanita terpancing.

Tengkuk 

Tengkuk yaitu sisi yg sangatlah peka dari badan kaum wanita. Ciuman bibir serta pijatan lembut dari garis rambut ke pangkal leher bisa memberi sensasi seksual yg menakjubkan untuk wanita, ditulis dari Boldsky. Apalagi hembusan hawa yg ke luar dari mulut serta hidung, yg makin membuatnya terbang ke atas fantasi.

Payudara 

Area ini jadi favorite beberapa pria untuk bikin pasangannya nikmati peristiwa bercinta. Sisi ujung puting adalah sisi peka di ruangan ini. Saat pria menyentuhnya, wanita bakal siap jalankan apa pun untuk memuaskan pasangannya. Ini yaitu titik erotis wanita paling classic.

Kaki 

Tidak banyak yg tau juga andaikan wanita mempunyai gairah yg maksimum dikala seseorang menyentuh lembut kakinya, terlebih tumit. Berikanlah pijatan lembut, selanjutnya perlahan-lahan gosokan kaki pasangan Anda dengan alat vital. Rasa geli yg di rasa bakal bikin pasangan Anda jadi liar diatas ranjang.

Telinga 

Agar wanita semakin ‘menggila’ diatas ranjang, masukkan bisikan-bisikan vulgar di telinganya. Wanita sangatlah suka pada andaikan pasangannya mencium telinga, dikala tengah bercinta. Apalagi andaikan pasanganya juga ikut memainkan lidahnya.

loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru