Sabtu, 22 Oktober 2016

Cara Efektif dan Ampuh Menghilangkan Warna Gelap di Leher, Sikut dan Ketiak, Hanya Dalam Waktu 15 Menit..

Trick simpel di bawah ini akan menolong Anda menyingkirkan bintik-bintik gelap yang menggangu di leher, ketiak serta siku Anda, cuma dalam waktu kurang dari 15 menit. Cream buatan sendiri ini sangat ampuh serta efisien. 

Penyebabnya paling utama dari pergantian warna gelap pada leher salah satunya lantaran penuaan serta paparan cahaya matahari. Sedang penyebabnya yang lain seperti diabetes, genetik, sindr0m 0v4rium p0lik!stik, tak melindungi kebersihan serta penurunan berat badan dengan cara mendadak. 

Terdapat beberapa jalan keluar untuk kurangi perubahan warna kulit di sekitaran leher. Biasanya orang memilih product memiliki bahan k!mia untuk mengatasi permasalahan ini. Namun, Anda harus tahu, langkah tersebut cuma memberi hasil sementara dan pastinya mahal. 

Ini alasannya kenapa Anda harus coba product alami untuk singkirkan permasalahan ini selama-lamanya. Obat rumahan ini sangat simpel serta mudah di buat. Berikut beberapa hal yang perlu Anda sediakan. 

Bahan : 

1 sendok makan garam 
1 sendok makan minyak zaitun 
1 sendok makan baking soda 

Cara bikin : 

Campur semuanya bahan dalam wadah, aduk sampai rata. Kemudian, terapkan pada daerah yang Anda inginkan. Diamkan sekitaran 20 menit. 

Sedang untuk memutihkan, bahan yang Anda perlukan salah satunya, tanah liat, lemon serta s.u.s.u skim. Pertama, Anda harus mencampurkan tanah liat serta s.u.s.u. Sesudah tercampur rata, peras lemon kedalam kombinasi serta aduk rata. 


Cara memakainya : 

Sebelumnya Anda memakai campuran ini, pastikan Anda membersihkan ruang yang ingin Anda putihkan dengan air. Oleskan kombinasi ini ditempat yang sama dimana Anda menerapkan resep diatas. Diamkan selama 15 menit serta Anda akan terkejut dengan hasilnya.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru