Sabtu, 10 September 2016

DUA CANGKIR MINUMAN INI, HILANGKAN LEMAK PERUT SELAMANYA...TOLONG SEBARKAN LUASKAN ARTIKEL INI, SELAMAT MENCOBA !!!

Lemak berlebihan di sekitar perut dimaksud sebagai lemak v!sc3ral, yang bisa mengakibatkan beragam jenis penyakit, seperti diabetes jenis 2, stroke, penyakit jantung, r3s!st3nsi insul!n, sebagian tumor, dem3nsia dan hipertensi.

Akar persoalan dari lemak di perut yakni gaya hidup tidak sehat, usia dan usaha Anda. Bila Anda ingin menyingkirkan lemak perut, Anda harus membuat beberapa perbaikan dalam kehidupan Anda.
 
- Olahraga : Kerjakan minimal 30 menit sehari dan tidak kurang dari 5 hari dalam satu minggu.
 
- Diet : Apabila Anda lakukan diet untuk menurunkan berat badan, automatis lemak di perut Anda bakal menghilang. Janganlah banyak fikiran dan istirahat yang cukup. Namun, bila ketiga cara itu belum sukses, janganlah cemas, kami mempunyai jalan keluar terbaik yang bisa Anda sediakan sendiri di rumah untuk menolong menyingkirkan lemak di perut Anda.
 
Bahan : 
- 4 cangkir air
- 1 potong jahe kupas
- 1 buah lemon
- 1 sendok makan madu

Cara bikin dan ketentuan pakai : 
Masak air lantas masukan jahe, biarlah sepanjang 10 menit sampai mendidih. Angkat lalu diamkan hingga suam-suam kuku, lalu tambahkan perasan lemon dan madu. Mengkonsumsi satu cangkir minuman ini di pagi hari. Untuk hasil optimal, minum 2-3 cangkir sehari.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru