Kamis, 08 September 2016

Gadis Patah Hati Ini Berjalan Pulang Sambil Menangis di Tengah Malam, Siapa Sangka Ia Bertemu Polisi Yang "Memperl4kukannya Seperti Ini..""Sangat Mengharukan"".

Seorang gadis yang berjalan sendirian di tengah malam memang sangat berbahaya, terlebih bila dia sedang dalam kondisi patah hati. Tapi cerita berikut ini nyatanya sangat mengharukan! 
  
Seseorang netizen perempuan menuliskan mengenai kisahnya waktu baru aja patah hati di sebuah forum. 

Malam itu yaitu malam valentine, dia baru saja putus sama pacarnya. Gadis ini berjalan sendirian di jalanan, walau sebenarnya waktu itu sudah jam 1 pagi. Sambil menangis ia hanya bisa jalan tanpa arah serta tujuan. 
  
Tiba­tiba, seorang polisi berhenti di sebelahnya serta berkata, " Nak kamu baik baik saja? Apa ada yang bisa dibantu? " 
  
Gadis ini hanya bilang kalau dia tidak apa­apa. 
Namun polisi baik hati ini memberi selembar tisu sambil melanjutkan kalimatnya, " Ini untuk kamu. Tas kamu berat tidak? " Gadis itu hanya bilang dia lagi jalan pulang, pak polisi lalu menjawab, " Tengah malem gini bahaya lho! Kamu tunggu sebentar. " 
  
Siapa sangka 10 menit kemudian, polisi itu datang lagi mencari dia naik mobil! Sebenarnya gadis ini merasa tidak enak hati, namun pak polisi hanya bilang, " Bila kamu tidak naik ke mobil, saya bisa bawa kamu ke kantor polisi jadi tersangka lho! " sambil bercanda dia juga mem4ksa gadis tersebut naik ke mobil serta mengantarkannya pulang. 
  
Di tengah jalan, sang gadis menceritakan pada pak polisi kalau dia baru saja putus dengan pacarnya. Sesampainya ditempat kos gadis ini, pak polisi lalu menyemangatinya, 
  
 " Sedih karena patah hati atau putus cinta itu biasa, namun sendirian diluar rumah tengah malam begini, apa kamu tau perjalanan tadi itu lebih dari 3 km.?! Kalau sampai ada orang jahat gimana? 

Kamu udah putus ini, tidak perduli sesedih apa pun, dia juga tidak akan kembali lagi kan? 
Kenapa harus bikin diri kamu jadi menyed!hkan seperti gini? Kenapa nggak hidup lebih baik lagi serta lebih bahagia lagi? Mantan kamu nanti pasti nyesel deh.. Semangat yah!! " 
  
Gadis ini menuliskan di forum tersebut, " Waktu itu saya langsung nangis lagi s3kenc3ng­kenc3ngnya, beneran ngerasa bersyukut banget udah diingetin sama pak polisi ini, saya langsung sadar! " 

Netizen yang lain langsung memuji pak polisi yang mulia ini! Bahkan juga ada netizen yang menyuruh gadis ini jadian saja sama pak polisinya. Tapi tidak peduli bagaimanapun, respon ini tetap membuat gadis ini sangat senang.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru