Kamis, 29 September 2016

Mulai Hari ini jangan Buang Air Cucian Beras" Karna Menyimpan 6 Manfaat Luar Biasa Ini Dia Diantaranya,,Yuk Guys Share Agar Banyak Yang Lebih Tahu Info ini.

Apakah anda sering buang air cucian beras? Nah, hal sejenis ini sebaiknya tidak kamu 
lakukan lagi deh. Karena air cucian beras mempunyai kandungan bermacam manfaat untuk kecantikan lho. Nggak yakin? Simak saja berikut ini. 

Seperti yang di ambil merdeka. com, tersebut 6 manfaat menakjubkan dari air cucian beras untuk kecantikan. 

1. Toner Kulit 

Air cucian beras nyatanya bisa dipakai sebagai toner kulit. Langkahnya, rendam kapas di air cucian beras, lantas dilapkan pada kulit anda. Cara barusan dapat singkirkan bermacam kotoran dan sebum berlebihan yang ada di kulit anda. Lakukanlah lewat cara teratur agar kulit muka anda jadi lebih lembut dan fresh. 

2. Masker Wajah 

Ambillah paper napkin (kertas masker) lalu potong di beberapa bagian serupa masker muka biasanya. lalu tuangkan air beras dalam mangkuk dan rendam kertas masker di dalamnya selama lebih kurang 10 menit. Lalu, angkat dan peraslah, lantas ditempelkan ke muka anda lewat cara perlahan serta diamkan selama 15 menit. 

3. Bersihkan Wajah 

Air cucian beras bisa anda gunakan sebagai pencuci muka. Apabila ditangani dengan cara teratur, kulit muka anda akan jadi lebih cerah. selain alami, cara barusan bisa pula buat anda terlepas dari pemakaian product kecantikan yang berisiko tinggi. Anda dapat menyimpan air cucian beras di botol dan memakainya setiap waktu anda membersihkan muka. 

4. Mengecilkan pori­pori 

Mungkin saja hingga saat ini anda menyingkirkan pori­pori dengan menggunakan product kecantikan. Walau sebenarnya, ada : langkah yang lebih alami dan tentunya tidak memiliki resikonya. Yaitu air cucian beras, air cucian beras bisa mengecilkan pori­pori di muka anda. 

Langkahnya : celupkan bola kapas ke air bekas cucian beras. Lantas dioles-oleskan ke muka sembari dipijat lewat cara perlahan-lahan dibagian yang diinginkan. 

5. Mengobati Jerawat 

Muka anda berjerawat? Tenang, anda tak perlu cemas. 
langkah mudah dan alami yang bisa anda lakukan untuk mengatasi persoalan ini, yaitu melalui cara menggunakan air cucian beras. Air ini bisa mengobati jerawat di muka anda lewat cara alami dan lebih cepat. 

6. Masker Rambut 

Manfaat terakhir, dapat digunakan sebagai masker rambut. Tuangkan air cucian beras pada kulit kepala serta diamkan selama kurang lebih 20 menit. Lalu dibilas menggunakan shampoo mudah plus conditioner. 

Rasakan rambut indah berkilau setelah menggunakan itu.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru