Kamis, 22 September 2016

D4rah Tinggi Normal Kembali, Diabetes Akan Terobati, Masalah Jerawat Teratasi, Dengan Rebusan Belimbing Wuluh " Begini Caranya..

Berbagai tanaman yang bisa dipakai sebagai obat penyembuh pada berbagai jenis penyakit. Satu di antara yang dapat diolah jadi satu obat, yakni buah belimbing wuluh. 

Banyak orang percaya apabila buah belimbing wuluh itu memiliki k4ndung4n beragam jenis s3ny4wa bermanfaat, seperti sap0nin, tann! n, gluk0sida, hingga kalsium, dan berdasar pada merasa yang demikian asam konon mempunyai k4ndung4n demikian banyak vitamin c yang begitu bermanfaat dalam menyembuhkan sariawan dan bikin perlindungan ket4h4nan tubuh. 

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa diolah oleh anda sebagai obat herbal untuk penyakit : 

• Pengobatan jerawat 

Pertama tama sediakan 3 buah belimbing wuluh fresh. Lalu Bersihkan hingga bersih, lalu belimbing wuluh diparut dan tambahkan sedikit garam. Lalu untuk pemakaiannya tempelkan parutan tadi pada kulit yang berjerawat. Lakukan 2 kali satu hari. 

• Pengobatan Tekanan D4r4h Tinggi 

Untuk mengobati penyakit d4r4h tinggi, permulaannya anda bikin persiapan 3 buah belimbing wuluh dan biji sari gading 25gr lalu semuanya dicuci bersih. Tum"buk biji sari gading sampai halus. Lau tumb"ukan biji gading tadi input dalam panci yang berisikan 4 gelas air dan rebus berbarengan belimbing wuluh. Terakhir dinginkan lalu saring rebusan itu sebelumnya diminum. Cukup dikonsumsi 1 gelas satu hari d4r4h akan normal kembali. 

• Mengobati Diabetes 

Untuk penyakit diabetes, sediakan 6 buah belimbing wuluh lalu tumb"uk dan input dalam rebusan di isi 6 gelas air. Lalu saringlah dan konsumsi 2 kali satu hari. 

Demikianlah itu tadi beberapa cara untuk mengolah dan mengambil manfaat belimbing wuluh sebagai obat herbal dalam menyembuhkan beragam penyakit. Anda dapat mencobanya dirumah
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru