Senin, 19 September 2016

WALAUPUN ANDA MER0"K0K LEBIH DARI 5 TAHUN" DENGAN RESEP ALAMI INI, HANYA BUTUH 5 MENIT UNTUK MEMBERSIHKAN PARU-PARU ANDA...SEMOGA BERMANFAAT.

Siapa juga pasti tahu kalau mer0k*0k yakni kebiasaan buruk serta merugikan, yang bisa mempengaruhi setiap org4n pada tubuh manusia. 

Mer0k*0k begitu memiliki resiko untuk paru-paru serta jadi satu di antara penyebabnya paling penting dari perubahan kanker. Mer0k*0k juga dihubungkan dengan penyakit paru-paru yang lain, seperti asma serta br0nkitis. 

Beberapa pakar medis merekomendasikan minuman alami yang dapat Anda buat sendiri dirumah untuk kurangi efek negatif dari mer0k*0k. Minuman itu begitu bermanfaat untuk mereka yang mempunyai pengalaman mer0k*0k kian lebih 5 th.. 

Bahan : 
-1 ruas jahe ukuran kecil 
-2 sendok teh bubuk kunyit 
-400 gr bawang putih, kup4s serta cinc4ng 
-1 liter air 
-400 gr gula merah. 

Langkah membuatnya : 
Letakkan air dalam wadah lalu panaskan diatas kompor. Berikan gula ke dalamnya. Setelah air benar-benar panas tambahkan beberapa bahan yang lain. Didihkan selama 5 menit, angkat, lalu diamkan sampai dingin. masukan gabungan dalam botol kaca serta taruh di lemari es. 

Ketentuan pakai : 
Mengkonsumsi 2 sendok teh minuman tersebut waktu pagi hari waktu perut kosong serta 2 sendok makan waktu malam hari setelah makan terakhir.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru