Jumat, 02 September 2016

JIKA PRIA MENCINTAIMU DENGAN TULUS... MAKA DIA AKAN MELAKUKAN 5 HAL INI....???

Sebelum mengambil keputusan untuk menikah, seorang wanita harus buka matanya lebar-lebar untuk lihat apakah si dia yaitu orang yang tulus mencintainya. Mari simak 5 hal di bawah ini!

1. Lihat apakah dia semakin berupaya keras setelah dia jalan bersama denganmu
Apabila seorang pria benar-benar serius pada hubung4n yang dijalaninya, perubahan yang bisa segera dilihat yaitu dia akan menjadi semakin rajin bekerja karena dia menginginkan memberikanmu satu prinsip yang serius dengannya. Karena prinsip tersebut, dia mempunyai motivasi untuk bekerja lebih ker4s.

2. Dia akan berupaya coba mengerti apa yang anda sukai walau sebenarnya dia tak tertarik sama sekali Apabila si dia benar-benar mencintaimu, dia pastinya akan berupaya untuk buang egonya dan berupaya untuk tahu hobymu, keluargamu dsb.

Walau seringkali dia sama sekali tidak tertarik, tetapi karena orang yang dicintainya menyenanginya, dia juga ikhlas untuk mencobanya.

3. Lihat apakah dia mulai menabung dan mengatur keuangannya sejak mulai kalian mulai berpacaran
Apabila si dia serius pada hubung4n kalian, dia pastinya akan banyak pikirkan mengenai masa depan kalian dan pastinya dia tentu telah mulai menyiapkan kehidupan kalian berdua di masa depan.

4. Lihat apakah dia pernah lakukan hal yang gila bersama denganmu
Pria yang pendiam atau pemalu meskipun jika sudah benar-benar suka pada seseorang wanita, pasti pernah lakukan hal yang gila dengan orang yang dicintainya sekali.

5. Lihat apakah dia berusaha merubah ciri-ciri buruknya yg tidak anda sukai
Bila si dia benar-benar serius pada hubung4n kalian dan tulus mencintaimu, dia tentunya akan selalu menghargai setiap dari perkataanmu. Dia tentu berupaya merubah karakter buruknya yang sangat tidak anda sukai karena dia takut anda tidak bahagia bersamanya.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru