Senin, 19 September 2016

Gunakan Resep Alami Ini Agar Tangan Dan Kaki Anda Putih Alami,,Begini Cara Nya...((( Tolong Bagikan )))

Kulit di tangan dan kaki membutuhkan perawatan apabila Anda inginkan mereka terlihat bagus. Terdapat beberapa malam dan hari krim yang menjanjikan efek pemutihan pada kulit, tetapi mereka sering tidak efektif. 

Tangan dan kaki yakni sisi tubuh yang paling diserang sinar UV dan polusi lingkungan. Kulit di bagian retakan ini lebih mudah dan lebih cepat. Apabila Anda mempunyai semakin banyak mel4nin dalam tubuh Anda, tangan dan kaki kulit akan memiliki nada lebih gelap daripada segi tubuh, sampai untuk mencegah penggelapan rata, Anda bisa coba obat alami ini dengan lemon, yang memiliki kemampuan  untuk membuat kulit cerah.

Lemon kaya vitamin C dan anti-oksidan, yang memperingan warna kulit dan mer4ng"s4ng perkembangan sel baru. Tersebut di sini langkah untuk mempersiapkan obatnya : 

Bahan 
Jus lemon 
jus mentimun 
Bubuk soda kue 
Minyak kelapa 
Satu sejumput bubuk kunyit 

Persiapan 
Campur semua bahan untuk buat pasta - jumlah yang Anda gunakan cuma tergantung pada keperluan Anda. Aduk sampai Anda peroleh gabungan krim. Tambahkan pasta pada kaki dan tangan dan biarlah selama 20 menit, terlebih dulu dibilas dengan air. Ulangilah system untuk 15 hari untuk lihat perbedaan - Anda dapat mengambil terlebih dulu dan sesudah foto untuk benar-benar lihat langkah kerja paste. 

Anjuran 
Anda bisa peroleh pasta yang sama juga dengan mencampurkan lemon dan jus mentimun dengan sejumput kunyit. Prosedur tetaplah sama. 

Setelah menerapkan jus lemon pada kulit Anda, yakinkan Anda jauhi sinar matahari selama beberapa jam, atau Anda akan memperoleh resikonya.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru