Jumat, 16 September 2016

Tak Perlu Dir4cun"!! Dengan Menggunakan Per4ngkap Mudah ini, Tikus Memb4ndel Di Rumah'mu Bisa Di Musn4hkan Dalam Semalam" Begini Caranya (( Silahkan Share Semoga Bermanfaat.))

Siapapun tentu terasa kes4l jika banyak tikus yang berkeliaran di rumahnya. Kecuali peluang bahaya dig!g!t lantaran bisa menyebabkan penyakit, tikus biasanya juga kerap menyebabkan rusaknya serta meng0tori makanan serta barang – barang perlengkapan yang ada didalam rumah.

Permasalahan yang sering berlangsung yaitu tikus biasanya sukai menger4t kasur atau baju yang ada di lemari. Tentunya hal sejenis ini serius merugik4n untuk si yang memiliki rumah itu. 

Untuk mengatasi anc4man tikus dirumah, banyak produsen yang berlomba – lomba buat product pengu*sir tikus. Dari mulai yang memakai bahan k!mi4wi (seperti r4cun tikus), jepr3tan tikus automatis, s/d memakai listrik teg4ngan tinggi. Untuk pemakaian listrik dengan teg4ngan tinggi, biasanya banyak dipakai di ladang persawahan dengan bentuk serta k0nstr"uksi tertentu. 

Selain memerlukan biaya yang relatif banyak, langkah – langkah seperti itu juga cukup memiliki resiko serta sering berlangsung persoalan kecel4kaan f4tal lantaran sisi kelal4ian manusia (Hum4n err0r). 

Tak perlu mengeluarkan biaya mahal atau menanggung peluang memiliki resiko untuk memb4smi tikus dirumah, ada langkah unik namun demikian efektif tidak ada perlu takut kes3trum atau ker4cunan bahan k! mi4. 

Anda cukup siapkan bahan – bahan yang dibutuhkan, salah satunya : 

satu buah botol sisa minuman ukuran sedang, 
satu buah bak ember besar, seutas benang (sekedarnya), 
serta selai kacang buat untuk per4ngkap tikus. 

Ini langkah mudah b4smi tikus nakal. tinggal di0les-0leskan selai kacang pada botol yg dapat berputar jika tikus melompat ke botol lantas jatuh ke air. dapat untuk dirumah atau di sawah. silakan cobalah. jgn lupa dishare agar petani kita di ide ". Fanspage Indonesia Bertanam menjelaskan. 

Langkah membuatnya cukup mudah ; 

pertama - tama lub4ngi lebih dahulu ujung penutup botol serta segi bawahnya seukuran benang. Lalu ik4t botol dengan benang sedemikian rupa (seperti tampak pada gambar diatas) hingga botol bisa diputar lewat cara leluasa dengan posisi horisontal (menyamping). Lalu, sisi atas ember (kurang lebih 3 – 4 cm dari atas) dilub4ngi kecil sebagai tempat kedudukan benang serta botol. Jika semua telah siap, step paling akhir tinggal di0lesi botol tadi dengan selai kacang sekedarnya serta bak ember yang besar di isi air kurang lebih seperempatnya. 

Cara kerjanya yaitu, waktu tikus melompat untuk hampiri selai kacang, jadi botol akan berputar serta setelah itu tikus terjatuh dalam bak embaryang di isi air. Didalam bak ember itu, tikus tidak akan bisa berkutik kemana mana lagi. Anda dapat menempatkan jeb4kan ini didalam rumah atau tempat – tempat yang sering jadi jalan raya tikus. Dapat pula ditempatkan pada titik – titik pematang sawah, yang ditanami padi atau jagung.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru