Minggu, 31 Juli 2016

""Alhamdulillah"" Beritahukan Kabar Baik ini Ke Orang Tua Anda!!! Sekarang Tak Perlu Operasi Lagi" Ternyata Air Buah Ajaib Ini, Terbukti Ampuh H4ncurkan Batu Empedu.. Begini Caranya.

Batu empedu yaitu satu bentuk padatan yang ada di dalam kantung ataupun salur4n empedu sampai menghalangi perjalanan empedu menuju usus. 

Kondisi sekian akan mengakibatkan rasa nyeri dan mual. Dalam hal ini, batu empedu dapat dihilangkan dengan beberapa cara. misalnya, melalui langkah pemberian obat yang mempunyai kandungan asam dan garam empedu ; ditemb4k dengan sinar l4ser ; dan diangkat bersama kantong empedunya. 

Namun ada langkah gampang dan alami untuk mengh4ncurkan batu empedu. Yaitu dengan mengkonsumsi air dari buah kelapa hijau yang memiliki warna ser4but merah keunguan saat dipotong pangkalnya (saksikan gambar). 

Air dari buah ini bisa dibuktikan ampuh mengh4ncurkan batu empedu, seperti yang dihadapi oleh salah seorang yang sudah memberi kesaksiannya bila dirinya berhasil mengobati penyakit batu empedu dengan coba pengobatan tradisional ini. Walaupun sesungguhnya terlebih dulu dia telah nyaris ingin dioperasi untuk peng4ngkatan batu empedunya. 

Lantas bagaimana langkahnya buat ramuannya? Langkahnya sangatlah mudah... 

Siapkan 1 buah kelapa hijau untuk satu kali pemakaian, tetapkan kelapa hijau yang memiliki ser4but berwarna merah keunguan seperti telah kami katakan diatas. Kelapa ini tidaklah sangat sulit didapat, karena banyak dijual oleh sebagian penjual kelapa muda. 

Lantas lub4ngi pangkal kelapa tadi, lalu bakar hingga airnya mendidih. Setelah air kelapanya mendidih, diamkan hingga dingin, lalu minum airnya. 
Waktu terbaik untuk meminumnya diwaktu mendekati tidur malam. Jadi lakukan kebiasaan ini sehari-hari selama 7 hari, yang berarti ada 7 kelapa hijau yang perlu anda sediakan. 

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat buat para pembaca, terlebih untuk pasien penyakit batu empedu semoga cepat sembuh. 

Mohon dishare pada yang lain. Terima Kasih...
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru