Sabtu, 30 Juli 2016

RAHASIA SI DAUN ""AJAIB"" PENGH4NCUR PENYAKIT JANTUNG !!! .....BEGINI CARA MENGOLAHNYA.

Penyakit jantung memiliki beragam macam jenis. Beberapa jenis penyakit jantung yang sering menyerang satu diantaranya ater0sker0sis, inf4rk mi0kard akut, kardi0mi0pati, arr!tmia, gagal jantung k0ngestif, fibrilasi atrial, infl4masi jantung, penyakit jantung rematik, dan kel4inan k4tup jantung. 

Pasien penyakit jantung seringkali juga diserang lebih dari satu permasalahan (implik4si). Penyakit jantung yang sering kali berjalan yakni penyakit jantung kronis pada arteria koroner yang dimaksud aterosklerosis. Penyakit berikut yang sering menyebabkan serangan jantung dan dapat berbuntut kem4tian. 

Daun Sukun obat jantung 

Lewat cara tradisional, daun sukun disadari dapat digunakan sebagai satu diantara obat herbal efisien yang digunakan untuk mengobati penyakit jantung. Daun sukun bisa menurunkan kandungan kolesterol dalam darah lewat cara penting. Diluar itu, daun sukun dapat juga menghambat akumul4si lemak pada dinding pemb"uluh darah a0rta sampai tdk berlangsung penumpukan lemak. 

Senyawa-senyawa flavonoid dalam ekstrak daun sukun punya potensi sebagai obat kardi0vaskular. Berdasarkan pada penelitian, kandungan flavonoid dari fr4ksi et!l aset4t daun suku memiliki potensi besar untuk pengobatan, terutama penyakit kardi0v4skular. 

Resep daun sukun untuk Obat Penyakit Jantung 

Bahan : 
1 lembar daun sukun. 
1, 5 liter air. 

Langkah bikin : 
Ambil 1 lembar daun sukun, bersihkan hingga bersih. 
Jemurlah di bawah cahaya matahari hingga kering benar. 
R0bek r0beklah agar jadi potongan kecil. 
Rebus dengan air yang telah disediakan beberapa 1 liter dahulu sampai mendidih dan air tersisa separo. 
Selekasnya berikan 0, 5 liter air bekasnya sampai mendidih. 
Angkat dan saring airnya. 
Minumlah obat herbal alami untuk jantung itu sehari 2 kali, pagi dan sore dengan teratur.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru