Jumat, 29 Juli 2016

INGIN TOILET SELALU BAU SEGAR DAN TETAP BERSIH DARI KERAK MEMBANDEL. DIBAWAH INI CARANYA YANG MUDAH DAN SEDERHANA..

Kerak pada toilet atau kloset tidak dapat dijauhi bila kita tak rajin membersihkannya. Tetapi, bila kerak k4dung melekat pada kloset atau toilet, pasti membersihkannya sedikit lebih susah. Tetapi, Anda tak perlu cemas. 

Untuk bersihkan kerak pada kloset atau toilet, Anda dapat memakai c4iran pembersih. Tetapi, baiknya janganlah memakai c4iran pembersih sangat banyak, lantaran dapat memb"unuh bakteri pengur4i kotoran yang ada didalam sept!c tank. Tambah baik pakai cuka makan berkad4r 70%. 

Cara mengatasi Kerak pada Kloset atau Toilet 

Cara mengatasi kerak pada kloset dapat memakai cuka, selain harga nya murah meriah, cuka juga begitu mudah didapat. Kita tinggal pergi ke warung depan rumah, tidak perlu jauhjauh atau pergi ke mall segala. 

Selalu, bagaimana langkah membersihkannya? Bila masihlah bingung bagaimana langkahnya, cobalah simak langkah ­langkah tersebut 

1. Tuang cuka kedalam alat semprot, lantas semprotkan di bagian kloset yang kotor. 
2. Diamkan sepanjang lebih kurang 30–60 menit serta biarlah larutan cuka bere4ksi dengan kerak yang menempel. 
3. Setelah itu, sikat kloset sampai bersih. 
4. Bila masihlah ada kerak yang membandel, Anda dapat menyikatnya memakai ampel4santiair atau sabut logam yang umum dipakai untuk bersihkan peralatan dapur. 
5. Untuk sisi yang kotor karena sabun mandi, bersihkan memakai c4iran pencuci piring. Tuangkan sedikit c4iran pencuci piring itu di bagian yang kotor. Gosok sampai bersih, lantas basuh dengan air. 

Nah, itu dia langkah bersihkan kloset atau toilet dari kerak yang sangat mudah serta murah meriah, esudah tahu cara­ langkah diatas, saat ini waktunya untuk t4ke acti0n. Sebab, makin lama kerak itu dilewatkan, jadi nanti akan makin susah untuk dibersihkan. 

Semoga artikel tentang cara bersihkan kerak pada kloset atau toilet ini berguna untuk semua orang. Dan, sungguh terima kasih Anda sudah berkunjung ke situs (blog) sederhana ini. Eit, janganlah lupa di­share ya.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru