Senin, 11 Juli 2016

PENTING!!! MULAI DETIK INI STOP TABURKAN BEDAK BAYI PADA BUAH HATI ANDA!! INI PENJELASANNYA..

Kebiasaan bunda dalam menjaga bayi terlebih sesudah sang buah hati mandi yaitu menaburkan bedak bayi ke badan buah hati kita. 

Tahukah bunda, bila sesungguhnya bedak bayi begitu berbahaya untuk kesehatan bayi? Mau tau apa bahaya bedak bayi? Selengkapnya yuk baca disini 

Bedak bayi memiliki k4ndungan utama Talek. Makna kata T4lek atau T4lk dari wikipedia Indonesia yaitu mineral dengan k4ndungan sil!kat magnesium terhidr4si. T4lk adalah batuan mineral yg telah di proses sedemikian rupa jadi bubuk halus. Ketika lakukan sistem membuat t4lc ini terdapat banyak partikel yang hilang serta ada pula yang tertinggal serta mengendap. Partikel yang mengendap serta beresiko dari bedak ini yaitu asbes. 

Bahaya bedak bayi ini bila si bayi sering menghirup serta lama kelamaan bakal berlangsung penimbunan pada paru-paru. Penyakit yang berlangsung yakni pneumonia yang sudah pasti begitu berbahaya untuk si bayi. Diluar itu bahaya bedak bayi ini dapat dapat jadi penc"tus kanker paru-paru. 

Bahaya bedak bayi dapat picu kanker 0v4rium 

Dari studi yang dikerjakan American Academy of Pediatrics menyimpulkan sebagian laporan kalau bila bedak bayi dengan bahan dasar t4lk ini berbahaya lantaran bisa menyebabkan kanker 0v4rium di masa mendatang. Pengendapan bertahun-tahun jadi k4rsin0g3nik. 

Cara Mengatasi Bahaya Bedak Bayi 

Bedak bayi bebas t4lc. Sebelumnya bunda beli bedak bayi sebaiknya selalu teliti dalam membeli. Cari bedak bayi yg tidak mengandung bahan t4lk. Bila anda beruntung coba tentukan yang memiliki bahan dasar C0rnst4rch. 

Janganlah menabur segera pada bayi. Upayakan saat bunda menaburkan bedak pada bayi supaya tidak menabur dengan cara langsung ke tubuh si bayi. Tuang dahulu bedak bayi pada telapak tangan bunda, jauhkan dari muka buah hati anda. Baru setelah itu kita bisa memb4luri badan si bayi dengan bedak. Langkah tersebut mempunyai tujuan supaya jangan pernah banyak bedak bayi yang terhirup oleh si bayi.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru