Rabu, 20 Juli 2016

AJAIB !!! MINUM SATU GELAS JUS INI DI PAGI HARI BISA RATAKAN PERUTMU DENGAN CEPAT...SILAHKAN SHARE.

Beberapa orang di Amerika Serikat, beli buah pisang semakin banyak dari buah lain, seperti apel dan jeruk. Mereka tahu banyak manfaat kesehatan yang didapat apabila mengkonsumsi pisang. 

Beberapa manfaat pisang salah satunya turunkan tekanan darah, membantu penurunan berat tubuh, memiliki dampak antikanker, membuat lancar pencernaan dan terdapat beberapa manfaat yang lain. 

Kandungan karbohidrat dalam pisang, bisa kurangi berat badan. Lantaran, dalam satu buah pisang ada 110 kalori, yang membuatnya jadi buah yang sangat ku4t dalam soal eb3rgi. Pisang juga kaya vitamin C dan B6 serta mineral, seperti kalium, magnesium, temb4ga, m4ngan dan serat. 

Setelah mengkonsumsi pisang, Anda tidak akan merasa sangat lapar dibanding Anda mengkonsumsi makanan yang lain. Beberapa orang yang menggunakan pisang untuk turunkan berat badan lewat cara mengkonsumsinya sebagai menu paling penting. Dan itu resep minuman menakjubkan dengan bahan basic pisang yang bakal membantu mel3l3hkan lemak di perut Anda. 

Bahan : 
1 buah pisang 
2 sendok makan biji rami 
1 buah jeruk 
1/2 cangkir yogurt tanpa ada lemak 
1 sendok teh minyak kelapa 
1/2 sendok teh jahe bubuk 
2 sendok makan whey protein 

Langkah bikin dan ketetapan pakai : 

Campur semuanya bahan dalam juice. Minum jus ini saat pagi hari saat perut kosong, tetapi optimis untuk minum satu gelas air hangat terlebih dulu. 

Thanks Telah Berkunjung 
Mudah-mudahan Berguna Janganlah Lupa Dibagikan di Facebook, Twitter, Google+ serta sosial media yang lain Anda ya supaya selalu up-date.. Terima Kasih..
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru