Senin, 25 Juli 2016

MELUNASI HUTANG ITU MUDAH,,,, AL QUR'AN SUDAH MEMBERI SOLUSINYA,,BEGINI CARANYA

Di jaman saat ini banyak orang mengeluh tentang permasalahan utang. Umumnya di karenakan dijer4t dengan tuntutan H4yati atau gaya H4yati mewah mereka yakni individu berhutang siap dan bank, lepas dari jumlah utang yang harus dibayar setiap bln., hingga sering kalau mereka menyesal setelah itu ku"sut dengan sistem rib4wi. 

 Melunasi Hutang Itu Mudah, Al Qur'an Sudah Memberi Solusinya, Begini Caranya 

Bagaimana kemudian membayar utang apabila interlaced dengan permasalahan ini? Di bawah ini yakni jalan keluar yang sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an hingga kita Dapat membayar utang secepat mungkin. 

Seperti yang disebutkan oleh Habib Umar bin al-Hafiz, Sesudah seseorang pria datang ke kediaman Sheikh Sya’rawi. Untuk Shaikh, tuturnya permasalahan. ia bekerja ditempat yang dipertanyakan (Disp4ritas pada alam halal serta h4ram terhadap karya). Bahkan juga dengan beragam jenis product yang dihasilkan ditempat kerja. 

Sesudah pekerjaan ini, ia H4yati yang jauh dari tenang. rumah tangga miskin. Istri serta anak-anak banyak pengkhi4natan. Serta beragam kej4hatan yang lain. 

Sesudah mendengar cerita orang itu, Sya’rawi Syaikh menyampaikan, “Wahai anakku keluar dari pekerjaan kalian” 

“Bagaimana saya keluar dari pekerjaan sementara. hutang saya menumpuk? Putri, istri serta keluarga masihlah memerlukan kehidupan keluar dari saya. “Jawab pria itu. 

“Wahai anakku, ” Perkataan Sheikh Sya’rawi, tahu kalau Al-Qur’an dijelaskan, 

و من يتق الله يجعل له مخرجا 
“Siapapun yang dikhususkan untuk Allah, lantas jalan (semuanya permasalahan). ” (QS ath-Thalaq 65 :. 2) 

Shaikh Sya’rawi meneruskan pertanyaan ” yang datang pertama kalinya dijelaskan? Jalan keluar atau Taqwa? “ 

Hal semacam ini terang dijelaskan dalam ayat diatas, kalau Allah Ta’ala mengatakan pertama dari Perkataan” taqwa “dan” keluar “. 

Jadi bagaimana Bisa kita harapkan untuk maju akan tetapi diri kita sendiri dalam ketidaktaatan serta beragam kej4hatan lainnya amal? 

Pada akhirnya, pria itu ingin mengikuti saran dari Sheikh Sya’rawi di tuntunan Allah Ta’ala. Genjah kemudian, ia berhenti dari pekerjaannya serta menerapkan pekerjaan yang semakin bagus, gaji yang jauh lebih tinggi sampai pada akhirnya bia untuk mengir!s utang. 

Sebagian bln. kemudian, ia dipindahkan ke Kuwait, kemudian geser ke Arab Saudi, dekat Masjid Agung serta Ka’bah. 

“Hal ini, ” Pengucapan Habib Umar bin al-Hafiz, “ingin memperbaiki, jadi Allah Ta’ala membayar utang-utangnya, hidupnya jadi lebih bagus. Oleh di karenakan itu, Wahai saudaraku, Allah bertaqwalah Insya Allah, dengan melaunching izin Allah terbuka. Bagaimana mungkin kalian sudah memohon jalan keluar sementara kalian tidak takut (ada di ketidaktaatan)? “ 

Mungkin banyak dari kita yang sudah membaca ayat hafalan diatas bahkan juga dengan maknanya. Tetapi, ada begitu banyak orang yang masihlah terben4m dalam beragam permasalahan, namun kami sudah tahu solusinya 

Bukankah Allah Ta’ala sangat jelas, bertaqwalah akan diberikan jalan keluar. Serta itu sangat tidak mungkin, mengingat jalan keluar sementara masihlah berkub4ng sia-sia, dosa, dan dosa. 

Allah tahu yang terbaik.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru