Rabu, 27 Juli 2016

Mari Di Share!!! Begini Cara Bikin Baju Anda Menjadi Putih Kembali Seperti Baru Lagi....Semoga Bermanfaat.

Biasanyabaju baru berwarna putih apabila disimpan atau dipakai dalam waktu lama, jadi warna keasliannya bakal mulai sirna dan hilang.

Tetapi anda tak perlu cemas, ada langkah yang buat baju putih anda kembali putih seperti terlihat baru lagi. Di ambil dari healthyfoodteam. com, disini tidak menggunakan pemutih yang umum digunakan oleh orang biasanya. Sebab, k4ndungan k!mia dalam pemutih s!ntetis jadi hanya bikin pakaian Anda menipis dan tak memecahkan persoalan noda membandel yang menempel pada pakaian.

Lantas pakai apa dong? 

Kalium Permang4nat yakni bahan yang bakal kita gunakan untuk memutihkan baju anda. Dengan bahan ini disadari paling efisien untuk memutihkan baju dengan hasil sempurna. Untuk mendapatkannya, anda bisa beli dan banyak dijual di apotek-apotek paling dekat.

Langkah Menggunakannya : 
Langkahnya, tuangkan air sepuluh liter pada w4stafel dan berikanlah beberapa krist4l kalium permang4nat. Lantas tunggu hingga kalium larut dan berpindah warna jadi pink atau merah muda.

Perlu diingat, Anda tak perlu menggunakan begitu banyak kalium permang4nat karena dapat mengubah air jadi ungu gelap. Setelah gabungan tadi larut, Anda bisa memberi 200 gr deterjen ke air dan aduk rata.

Apabila sudah siap, Anda bisa meletakkan cucian Anda dalam larutan tadi dan ditutupi menggunakan kantung plastik. Biarkanlah sekurang-kurangnya selama empat hingga lima jam. Atau, Anda bisa meninggalkannya selama satu malam.

Lantas, setelah rendaman pakaian itu bertahan semalam, Anda bisa memer4s dan mencucinya di mesin pencuci. Apabila Anda perlu peroleh warna putih yang lebih riil, Anda hanya perlu mengulang langkah pemutihan ini sampai Anda peroleh warna putih asli pakaian Anda.

Selamat mencoba.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru