Selasa, 12 Juli 2016

Dokterpun Terkejut Dengan Hasilnya..Dalam Hitungan Detik Saja'' Ginjal Dan Jantung Sembuh Total'' D4rah Tinggi Turun Drastis'' Tifus Terobati Dengan Labu Siam..! Begini Cara Nya, Semoga Bermanfaat.

LABU air (Lagenaria Leucantha) memiliki k4ndung4n kalsium, zat besi, serta vitamin C, hingga begitu baik dipakai sebagai anti-oksidan serta menolong system pengobatan penyakit khusus. 

Tersebut sebagian ramuan alami memiliki bahan basic labu yyang bermanfaat untuk mengobati penyakit-penyakit khusus maupun membuat perlindungan supaya tubuh senantiasa sehat serta fit. 

1. Untuk kesehatan tubuh 

Ambillah labu air, parut, lantas peras serta ambillah airnya. Minum tiga kali satu hari, semasing ½ gelas. 

2. Untuk melindungi kesehatan ginjal serta jantung 

Terung yang kaya p0t4ssium dan labu yang kaya betakaroten yakni gabungan nutrisi yang begitu bagus bikin perlindungan kesehatan ginjal serta jantung. Tersebut satu diantara resep yang bisa turunkan kolesterol serta trigl!ser!da dalam darah. 

Langkahnya, 
Ambillah 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lantas dijus atau diparut, peras airnya serta saring. Air hasil saringan ini diminum sekalian. 

3. Mengobati penyakit tifus 

Buah labu juga diakui untuk menyembuhkan penyakit tifus. 

Langkahnya, 
ambillah buah labu seperlunya, lantas diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga telah diparut. Peras, saring, serta ambillah airnya. Minum air perasan itu 2 x satu hari, pagi serta sore hari. Melakukan terapi ini berulang-ulang hingga penyakit itu benar-benar hilang. Diluar itu, minuman ini dapat ampuh untuk mengatasi dahaga. 

4. Turunkan tekanan darah tinggi 

Ambillah 200 gr labu siam serta 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci serta dipotong-potong, lantas juice. Minum airnya/sarinya secara teratur.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru