Kamis, 14 Juli 2016

WAAAH.... TERNYATA ADA JUGA CARA NIKM4T UNTUK MENGOBATI KOLESTEROL TINGGI,,TOLONG DI SHARE !!!

Kolesterol tinggi satu diantara pemicunya karena pola makan yg tidak sehat, seperti kerap mengkomsumsi makanan yang mempunyai kandungan banyak lemak jenuh serta kolesterol. 

Tanda-tanda penyakit ini cukup susah untuk dikenali. Hal yang dapat dikerjakan untuk deteksi awal penyakit ini yakni dengan mengecheck darah di lab. Biasanya, orang yang mempunyai kolesterol tinggi tidak sadar kalau ia alami hal semacam itu. Pasien dengan kolesterol tinggi mungkin saja baru bisa mengerti sesudah terserang penyakit akibatnya karena kolesterol tinggi, misalnya stroke.  

Tanaman obat berguna yang pas untuk membantu mengobati kolesterol tinggi satu diantaranya yakni herbal daun keji beling. Herbal keji beling memiliki kandungan mineral begitu tinggi. 

Keji beling mempunyai kandungan zat mengandung vitamin C, B1, B2 yang tinggi. Keji beling mengandung beberapa zat k!mia salah satunya yaitu kalium, kalsium, natrium, dan asam silikat. Kalium berperan memperlancar k3nc!ng dan pengh4ncur batu dalam empedu, ginjal, dan k4ndung k3m!h. 

Natrium bertindak berperan untuk tingkatkan volume darah. Kalsium bertindak menolong system pemb3ku4n darah dan menjaga fungsi membran sel. Sedang asam silikat bertindak mengikat air, minyak, dan senyawa-senyawa non-polar yang lain. Di bawah ini yakni rsep simpel racikan herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit kolseterol tinggi. 

Bahan 
2 lembar daun keji beling mentah.

Langkah Membuat 
Bersihkan hingga bersih dau keji beling segar. 
Komsumsi daun itu sebagai lalapan makan. 
Lakukan lewat cara teratur sebagai lalapan waktu makan
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru