Minggu, 17 Juli 2016

Tolong Sebarkanlah,!! Tekan Titik ini Selama 2 Menit,!! Darah Tingi, Sakit Pinggang, Serta Kram Saat M3nstru4si Bisa Di Sembuhkan,!!

Budaya dan pengobatan Cina sangat percaya bila kaki kita penuh dengan tempat utama yang berbeda, poin, yang berk4itan dengan bermacam segi dan org4n tubuh kita. St!mulasi dan pijat titik-titik ini dapat membawa pertolongan dan perbaikan kondisi kesehatan. 

Satu di antara titik-titik paling utama yakni Tai Chong (LV3), yang ada di kaki Anda, pada jempol kaki dan jari kaki ke-2, sekitaran dua jari di atas tempat di mana kulit jempol kaki Anda dan kaki bersamaan selanjutnya. 

Disarankan bila st!mulasi titik ini dapat membantu dalam mengobati sakit kepala, kurangi stres, mengelola kemar4han, sakit pinggang, tekanan darah tinggi, memperingan kram m3ns*u4si, nyeri anggota badan, insomnia dan kecemasan dan Anda bisa membantu dalam regulasi dan penyegaran hati. 

Selain itu, menurut teks-teks Cina, itu bisa begitu berguna dalam permasalahan persoalan pencernaan, nyeri gen!t4l, sakit kepala, sariawan, mudah marah dan persoalan mata. 

Kemudian, sebagian ilmuwan tunjukkan bila uji coba dengan cara acak telah membawa hasil yang positif dengan st!mulasi akupunktur di Tai Chong (LV3) dan titik yang lain, untuk mengelola p4sca stroke depresi. Di sisi lain, penelitian pada hewan dapatkan bila titik ini dapat kurangi tekanan darah dan plasma endothelin-1 tingkat di mata pelajaran hipertensi. 

Untuk menggunakan semua manfaatnya, Anda perlu m3r4n*s4ng titik ini melalui cara itu : geser jari Anda di sepanjang ruang pada pertama dan ke-2 kaki ke ujung sendi. Tai Chong (LV3) ada di depresi terlebih dulu jari Anda menyen"tuh tulang (metatarsal sendi). 

Waktu Anda menemukannya, mengaplikasikan tekanan dan pijat selama 2-3 detik dan bikin istirahat selama 5 detik. Lakukan pijatan ini selama 2 menit. Ingat, Anda perlu untuk memindahkan jari Anda ke arah berlawanan lebih titik ini. 

Juga, Anda perlu dicatat bila Anda tak harus menggunakannya waktu Anda terasa lem4h atau rendah en3rgi.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru