Rabu, 13 Juli 2016

Buat Para Istri... Ajaklah Suamimu B3rhubung4n Seminggu 3 Kali, Jika Kamu ingin Karir Suamimu Sukses.

Satu riset mengungkap kalau b3rhu"bung4n s3.ks tiga kali satu minggu dapat menolong orang mengamankan karier ditempat kerja. Anda pasti terkejut waktu membacanya, bukan? Anda tentu tengah bertanya-tanya apa hubung4n antara s3.ks dan pekerjaan?

Satu studi yang dikerjakan oleh Anglia Ruskin University temukan kalau orang yang b3rhu"bung4n s3.ks 2-3 kali satu minggu digaji 4, 5 kali lebih tinggi dari pada mereka yang kurang aktif dengan cara s3.ksu"4l.

Studi yang dikerjakan di Inggris ini memakai data dari 7. 500 pekerja asal Yunani. Pemimpin sFtudi, Dr Nick Drydakis, menyampaikan pada Metro. co. uk (20/4) : Teori Hirarki Keperluan Maslow mengklaim kalau individu yang lebih bahagia serta senang pada hidupnya, jadi lebih pr0dukt!f serta berhasil dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan gaji yang lebih tinggi. "

Studi ini menyimpulkan seorang perlu untuk di cintai serta mencintai, baik dengan cara s3ksu4l atau non-s3.ksu"4l oleh orang lain. Dr Nick menambahkan kalau apabila tidak ada unsur-unsur itu, seorang mungkin saja jadi lebih rawan pada kesepian, kecemasan sosial serta depresi - semuanya aspek yang bisa mempengaruhi karier seorang.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru