Senin, 01 Agustus 2016

Baca 2 Ayat Ini Setiap Hari "Insya Allah" Sihir, Magic Dan Mantra Yang Jahat Tidak Akan Bisa Menem"bus Masuk Dalam Rumah Kita.

Sihir dan mantra hitam sekarang ini ada sangat banyak di sekitaran kita, walau sekarang ini kita hidup di jaman yang begitu modern namun nyatanya masih tetap saja ada orang yang menggunakan ilmu hitam untuk buat apa yang di inginkan nya berhasil dan nyata-nyatanya sihir dan mantra membawa hal yang begitu buruk bahkan juga dapat mengakibatkan kem4tian. 

Dua ayat paling akhir yang ada di dalam Surah Al Baqarah juga dikenal orang-orang sebagai ” Amanar Rasul, Papar ustad Masudi HS dan bisa jadi satu di antara senj4ta pamungk4s untuk kelompok muslimin agar bisa lepas dari beragam jenis pengaruh kiriman sihir, magic dan mantra yang jahat. 

“Baca dua ayat ini setiap hari sebagai satu di antara hiasan rumah kita, Inshaa Allah jadi kemampuan sihir atau magic akan tidak bisa untuk menem"bus masuk dalam rumah kita, ” tutur ulama tersebut sewaktu sedang berdiskusi dengan beberapa ibu-ibu majelis taklim di masjid Ar Rahmah. 

Ke-2 surat terakhir yang ada di surah Al Baqarah begitu banyak keutamannya. 

Mengenai hadist yang menyampaikan tentang keutamaan dari dua ayat itu. 
Dari An-Nu’man bin Basyir ra. dari Nabi saw. Beliau bersabda, 

“Sesungguhnya Allah sudah menulis kitab dua ribu th. sebelumnya Dia membuat langit dan bumi. Di dalamnya Allah juga turunkan dua ayat yang tutup surat Al Baqarah. Tidaklah ke-2 ayat itu dibaca dalam sebuah rumah selama tiga hari, melainkan syetan tidak lagi mampu mendekatinya. ” (HR. Tirmidzi). 
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru