Selasa, 16 Agustus 2016

TOLONG JANGAN SEMBARANGAN LETAKAAN PONSEL ANDA DI TEMPAT-TEMPAT SEPERTI INI.... BISA BERAKIBAT FATAL! TOLONG BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAU.

Dimana biasanya Anda menaruh ponsel yang paling disayangi Anda? Di saku celana atau di saku baju?

Butuh di ketahui, benda yang hampir selama 24 jam tidak pernah luput dari perhatian itu tak dapat diletakkan di sembarang tempat, terlebih ditempat yang dapat menyebabkan re4ksi meng4ndung efek dari si ponsel. Hal semacam ini jadi perlu, lantaran baterai dapat mengakibatkan efek panas dengan k0ns3kw3nsi yang fatal.

Jadi sebagai bentuk mencegah, itu empat titik yang “dilarang” untuk menyimpan ponsel seperti diambil safebee. com.

Saku belakang celana 
Anda Meletakan ponsel di saku belakang celana bisa mengakibatkan telephone jadi l3ntur serta mengakibatkan persoalan pada ponsel serta baterai. Tekanan yang membebani ponsel bisa punyai potensi terjadinya ledakan.

Laci mobil 
Bila cuaca tengah panas, semestinya jauhi laci mobil untuk menyimpan gadget yang paling disayangi Anda. Sekian mengenai ditempat dingin yang suhunya dapatkan dibawah 0 derajat Fahrenheit. Sebab, pada kondisi itu ponsel Anda dapat alami rusaknya di bagian dalam.

Handuk pantai 
Pancaran sinar matahari dapat " mengg0reng " ponsel Anda. Jadi itu, jika Anda tengah liburan serta berjemur di pantai, optimis ponsel Anda ada didalam tas untuk menghindar rusaknya.

Di samping kompor 
Hal semacam ini mungkin  dapat sering jalan pada ibu­-ibu rumah tangga. Bila memang Anda tak
bisa lepas dari ponsel, mungkin saja harus ada pengecualian waktu Anda tengah memasak. Sebisa bisanya Anda
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru