Kamis, 25 Agustus 2016

Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur Ke Ketiak"Mu Dan Kamu Akan Terkejut Melihat Hasilnya..

Selain untuk membersikan gigi, Obat kumur juga mempunyai banyak manfaat yang lain loh! 

1. Oleskan pada ketiak

Cahaya matahari bikin kita tidak berhenti berkeringat dan juga menyebabkan bau ketiak yg tak sedap. Nah, coba tuangkan sedikit Obat kumur pada kapas lalu memoleskan ke ketiak. Bau tidak sedap di ketiak selekasnya deh hilang!

2. Merendam Kaki 

Cuaca yang panas dan lembab sering bikin kaki keluarkan bau yg tidak sedap. Nah dengan menuangkan sedikit obat kumur kedalam ember lalu merendamnya sepanjang 30 menit, jadi bau yg tidak enak itu segera menjauhi anda deh!!

3. Menuangkan ke Dalam Toilet 

Obat kumur selain bisa membantu kita bersihkan gigi, dia dapat juga membantu kita bersihkan toilet dari kuman. Langkahnya hanya dengan menuangkan obat kumur dalam toilet lalu menyikatnya sampai bersih.

4. Oleskan di Atas Luka 

Luka ringan atau Luka yang di gigit serangga bisa pula dioles dengan obat kumur loh!!

5. Memoleskan diatas Kepala dan Rambut 

Listerine yakni obat kumur penghilang bau mulut yang satu­satunya memiliki kandungan bahan memb4smi kuman. Diluar itu Listerine dapat juga membantu kita kurangi ketombe loh!

Langkahnya, tuangkan sedikit listerine ke atas kulit kepala lalu membungkusnya dengan handuk serta diamkan beberapa menit lalu mencuci hingga bersih.

6. Memandikan Bin4tang Peliharaan 

Banyak yang mempunyai bin4tang peliharaan yang kerap memandikan bin4tang yang paling disayangi mereka dalam waktu lama. Walaupun sesungguhnya, hanya dengan memberi sedikit obat kumur ke air atau segera menyemprotkan obat kumur itu ke atas badan bin4tang peliharaan anda bakal membantu anda bersihkan tubuh mereka lho!

7. Memoleskan pada Wajah 

Jerawatan karena tidur sampai larut malam? Listerine bisa pula menolong menenangkannya. Tuangkan sedikit obat kumur pada kapas lantas memoleskan dibagian wajah yang berjerawat.

8. Merendam Sikat Gigi 

Merendamkan sikat gigi beberapa jam di dalam obat kumur dapat juga membantu kurangi kuman yang menempel di sikat gigi.

9. Bersihkan Layar Computer 

Dengan menyemprotkan sedikit obat kumur pada layar computer atau layar tv lalu mengelapnya hingga bersih jadi layar computer anda dapat menjauh dari kotoran debu dan bisa melindungi aroma yang fresh

10. Menuangkan Sedikit Obat Kumur pada Tisu lalu Buang dalam Tempat Sampah 

Sampah dapur sering pancarkan bau yg tak sedap dan aneh? Cobalah dengan menuangkan sedikit obat kumur pada tisu lalu letakkanlah di tempat sampah. Begitu bau yg tak sedap tidak akan pernah ada lagi.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru