Selasa, 09 Agustus 2016

Fakta Menarik...!!! Bagi Kamu yang Tak Pernah Ganti Nomor Hanphone Selama 5 Tahun, SILAHKAN BACA,,,Tolong Bantu Sebarluaskan Artikel Ini...

Beberapa orang memiliki nomer hp cantik jadi sisi utama dalam kehidupannya. Tak heran, orang ingin membayar lebih untuk memiliki nomor ponsel cantik. Namun, ada juga orang yg tidak pernah ganti nomer hp kurun waktu lama. Satu survey di lakukan di beberapa negara, salah satunya China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan. 

Surve itu menghasilkan kesimpulan bila mereka yg tak ganti nomer handphone selama 5 th., jadi orang itu termasuk juga orang yang dapat dipercayai. 

Ingin atau alasannya kenapa? 

Yuk simak 5 fakta menarik buat anda yg tidak pernah ganti nomor handphone selama 5 th.. 

1. Setia 

Buat anda yg tidak pernah ganti nomor handphone selama 5 th., tentunya anda termasuk orang setia. 
Dengan kata lain, apabila anda memiliki satu hal tidak tahu itu barang ataupun p4sangan, anda akan bertahan lama. Walaupun di luar sana sebagian pilihan yang lebih menarik. 

2. Suka Bern0st4lgia 

Fakta menarik ke-2 yakni anda termasuk juga orang yang suka bern0st4lgia. Sebab, anda masih tetap mengharapkan beberapa sahabat yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dsb bakal menghubungimu satu waktu nantinya. 

3. Tidak Punyai Persoalan dengan Orang Lain 

Ini fakta paling masuk akal. Kita sering mendengar apabila orang yang hoby ganti-ganti nomor handphone termasuk orang yang miliki permasalahan tidak tahu itu persoalan hutang, persoalan cinta, dsb. 

Demikian halnya sebaliknya. Apabila anda tidak punyai persoalan dengan orang lain, untuk apa ganti nomer handphone. 

4. Tidak Punya Hutang 

Seperti yang dibicarakan pada poin lebih dahulu, orang yg tak punyai hutang pada orang lain pasti tak akan ingin ganti nomor handphonenya. 
Coba apabila dia punyai hutang, pasti dia akan tentukan menghindar supaya tak di telpon ataupun di kejar-kejar oleh penagih hutang itu. 

5. Suka Membantu Orang Lain 

Terakhir, anda yg tidak pernah ganti nomor handphone selama 5 th. masuk dalam golongan orang yang sukai menolong. Pasalnya, anda siap di telpon siapa saja, setiap saat untuk di mintai pertolongan berbentuk apapun. Anda juga tidak akan merasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu memohon bantuanmu
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru