Jumat, 26 Agustus 2016

Kuras Habis R4cun Di Tubuh" Mu Dengan Batang Serai, Hanya Dalam 15 Menit Saja " Begini Caranya....(( Mohon Di Share Yaa ))

Serai atau sereh sudah bukan hal baru untuk masyarakat Indonesia. Sering dikonsumsi baik sebagai bumbu maupun bahan minuman wedang, sebagai pengh4ng4t tubuh. 

Serai begitu baik juga untuk detoksifikasi tubuh, dapat membersihan racun berbahaya yang keluar dari tubuh sebab berbentuk diur3tik. Detoksifikasi bisa memperlancar fungsi sebagian org4n tubuh, termasuk juga hati dan ginjal, serta menolong menurunkan k4ndungan asam urat. 

Dampak diur3tik serai bisa memberi jumlah fr3ku3nsi buang air kecil hingga melindungi kesehatan pencernaan. Serai untuk detoksifikasi melalui menambahkan jumlah buang 
air kecil. 

Aspek seperti itu pasti benar­benar berguna untuk semuanya org4n pencernaan seperti hati, p4nkre4s, 
ginjal, serta k4ndung k3m!h bersih serta sehat karena berbagai racun tersingkir.

Berbagai Khasiat Serai : 

1. Batuk 
Pakai sebatang daun serai, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jari kayu manis, 7 biji cengkih, 7 biji kapulaga dalam empat gelas air. Rebus dengan digabung sedikit garam serta gula merah. Minum ramuan itu pagi serta sore hari sampai batuk hilang. 
  
2. Rematik 
Rebus 7 batang serai, segenggam daun jeruk nipis dalam enam gelas air sampai mendidih, lantas campur dengan air dingin sekedarnya, untuk berendam tidak lebih lebih dari 1/2 jam. Kerjakan teratur sampai sembuh. 
  
3. Detoksifikasi 
Rebus 70 gr serai ke air 100 cc, lantas minum air rebusan itu saat pagi hari sebelumnya konsumsi 
makanan serta minuman lain. Tunggulah 1 jam sebelum menyantap makanan lain. 
  
4. Membuat lancar H4!d 
Mem4rkan 2 batang serai, rebus dengan dua gelas air. Sesudah air menyusut serta harum, campur gula merah sebutuhnya serta dinginkan. Minum hangat­hangat tiga perempat gelas, 2 x 1 hari. 
  
5. Asam Urat 
Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc air dan dua batang serai sampai tersisa 200 cc. Lalu minum airnya ketika hangat secara teratur 1 hari 1 gelas atau 2 gelas. 
  
6. Mencegah Kanker 
Rebus 100 gr serai dengan 2 gelas air. Panasi sampai 15 menit serta minum waktu pagi serta sore hari 1/2 gelas setiap waktu minum. 
  
Tentu anda ketahui kalau banyak orang membutuhkan info ini, tolong berbagi agar bermanfaat untuk yang lain. 
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru