Jumat, 05 Agustus 2016

HEBATNYA"" PAKAI KULIT LEMON,,NYERI SENDI ANDA 100% SEMBUH TOTAL, BEGINI CARA MENGOLAHNYA...{{BAGIKAN SEMOGA BERMANFAAT}}

Nyeri sendi, tentu Anda pernah merasakannya. Entah itu lantaran capek dalam melakukan aktivitas atau jadi kurang dalam latihan atau berolahraga. Diluar itu, tingginya tingkat asam urat, dapat menyebabkan nyeri sendi. 

Penyebab utama nyeri sendi yaitu sebagian kondisi medis seperti rheumatoid arthritis, osteoarthritis, encok serta radang k4ndung l3ndir. Cedera seperti keseleo dapat juga mengakibatkan nyeri sendi. 

Pengobatan dalam tubuh juga bergantung pada vitamin C. Lepas dari vitamin C, kulit lemon juga kaya kalsium, yang keduanya penting untuk ker4ngka tubuh yang sehat. 

Untuk menjadian lemon sebagai obat nyeri sendi sangat mudah sbb.

Bahan :

4 lemon 
minyak zaitun. 
Anda juga memerlukan satu wadah tertutup, kain kasa, kantong plastik, serta syal dari wol. 

Pembuatannya : 

Simpan beberapa kulit lemon, Anda dapat memer4s air lemonnya, serta taruh dalam botol atau wadah, lantas isi dengan minyak zaitun ke atas. Tutup wadah itu serta biarkan selama dua minggu. 

Sesudah dua minggu, Anda bisa memakainya sebagai obat, lewat cara meletakkan minyak hasil rendaman ini pada kain kasa, serta b4lut sendi yang sakit. Tutup dengan kasa dengan kantong plastik serta ikat dengan syal wol. 

Kulit lemon juga sesungguhnya dapat Anda konsumsi, walaupun mungkin terdengar aneh. Kulit lemon sesungguhnya memberi banyak manfaat kesehatan : 

1. Ini kurangi kandungan cholesterol ; 
kulitnya mengandung kalium yang menolong untuk melindungi tingkat tekanan darah serta flavonoid polifenol yang menolong mengurangi cholesterol jahat. 

2. Tingkatkan kekebalan tubuh serta pencernaan ; 
kulit lemon kaya serat bergizi yang mer4ngs4ng gerakan usus yang teratur serta vitamin C, yang begitu berguna untuk flu, sakit tenggorokan, pilek umum serta inf3ksi serupa. 

3. Tingkatkan kw4litas kulit ; 
asam sitrat serta vitamin C dalam kulit lemon begitu efektif dalam memer4ngi radikal bebas, yang mengakibatkan penuaan serta gelap bintik-bintik pada kulit. 

4. Mer4ngs4ng penurunan berat badan
kulit lemon mengandung p3ktin, bahan yang menghambat tubuh menyerap jumlah keunggulan karbohidrat. 

Bila Anda belum mempunyai lemon dalam daftar makanan Anda, telah waktunya mulai menggunakannya!
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru