Rabu, 17 Agustus 2016

Istrinya Koma Total, Tapi Tetap Dip4ksa Mel4hirkan..!!! Namun saat bayinya lahir… Kejadian Tak Terduga Terjadi..

Ketika kamu mencintai seorang dengan tulus, kamu pastinya akan sedih banget saat dia terluka…

Sepasang p4sutri asal Taiwan satu ini, mulai sejak pacaran hingga menikah, mereka tetaplah mencintai satu sama lain. Tetapi lantaran faktor pekerjaan, pasangan ini harus terpisah di dua negara yang tidak sama, sehingga peluang mereka untuk miliki anak sangat kecil, bahkan juga hampir tidak ada.
 
Belum lama ini, sang suami pada akhirnya berhenti dari pekerjaannya, dan mengambil keputusan untuk pulang ke rumah menemani istrinya, namun tidak diduga begitu pulang, yang ia temukan malah tubuh sang istri yang sedang koma tidak berd4ya.

Nyatanya istrinya pernah alami kecelakaan, lantaran sangat sibuk dalam pekerjaan, sang suami benar-benar sangat tidak sering menghubungi istrinya. Sang suami juga terasa begitu bersalah, ia terasa dianya tidak bec"us melindungi istrinya. Setiap hari sang suami cuma dapat duduk selain menatapi serta menjaga istrinya.
 
Suatu hari, waktu sang suami sedang memijat tubuh istrinya, ia merasa bagian perut istrinya agak menonj0l serta terasa ada suatu hal yang bergerak didalamnya. Ia juga begitu terkejut serta selekasnya membawa sang istri ke rumah sakit untuk di check.
 
Ternyata dugaannya benar, sang istri positif meng4ndung, serta usia kehamilan telah 5 bln.. Namun lantaran ia alami kecelakaan parah serta masihlah harus melakukan therapy, dokter menyarankan untuk mengg"g"rkan k4ndungannya.

Pastinya ini yaitu pilihan yang berat untuk sang suami, disatu sisi ia tahu kalau istrinya begitu menginginkan keturunan, namun disisi lain kondisi istrinya waktu itu memang sangat tidak mendukung sistem pers4linan.
 
Setelah lama bergu"mul, pada akhirnya sang suami serta pihak keluarga pun mengambil keputusan untuk membiarkan bayi tersebut lahir

Beberapa bln. pun berlalu, tibalah waktu sang istri untuk melahirkan, tetapi waktu itu dia masihlah koma, bahkan juga kondisinya makin kronis, 0t0t 0t0t telah mulai kaku serta menyusut. Sistem pers4linan dijalankan lewat oper4si, namun waktu bayi berhasil dil4hirkan, kejadian tidak terduga
berlangsung!

Tiba­ tiba sang dokter terasa ada suatu hal yang menarik bajunya, ketika melihat, ternyata sang istri telah sadar dari koma! Tangan mungil sang istrilah yang menarik pakaian dokter, serta diberitakan waktu itu si istri juga berupaya bicara, meskipun suaranya sangat kecil.
 
Wah, benar­ benar satu mukjizat! Bayi yang dilahirkan tumbuh sehat hingga sekarang ini, serta kondisi sang istri semakin membaik, beritanya dia telah dapat bicara dengan lebih lancar, lho! Kel4hiran buah hati ke dunia ini benar­ benar telah memberi pengharapan baru, bahkan juga bisa
membangunkan ibunya yang telah lama tertidur.

Yuk, bagikan kisah mengharukan ini ke rekan­ rekan dan kerabat!
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru