Minggu, 28 Agustus 2016

Punya Kulit Putih Dalam 3 Hari Dan Kurus Dalam 7 Hari Cuma Dengan Cara Alami Ini..!! Siapa Sih Yang Gak Mau...??

Anda bingung lewat cara menurunkan berat badanmu? Tenang saja ada 1 cara yang dapat kamu coba untuk mengurangi berat badanmu sekaligus memutihkan kulit dengan memakai air ajaib ini. 
Mulai hari ini udah bisa mulai dicoba deh! 

Tentu beberapa orang di sekitarmu yang bilang, " Minum air saja bisa buat gue gemuk, " bukan? Hal semacam ini sesungguhnya b3rhu"bung4n dengan kesehatan badanmu sendiri yang gampang sekali untuk menumpuk lemak dalam tubuh. Tetapi saat ini ada langkah baru untuk mencegah penumpukkan lemak dalam tubuhmu, yakni dengan meminum air jahe serta madu ini. Ramuan ini dapat tingkatkan kw4litas kesehatan tubuhmu. 
  
Cara membuat air jahe serta madu : 

1. Gunakan 2 lembar jahe yang telah dipotong kira­kira seberat 10 gr saja.

2. Lalu sediakan 200 mg air hangat. Janganlah gunakan air yang sangat panas lantaran dia akan mengakibatkan kerusakan khasiat yang pada jahe serta madu.

3. Campur jahe serta satu sendok madu, lalu aduk dengan cara rata. Minuman ini juga siap dihidangkan. 

4. Minumlah air jahe serta madu ini tiga kali satu hari. Minum segelas air jahe madu ini pada pagi serta malam hari, lalu konsumsilah 30 menit lalu. Sebelumnya mandi, minum segelas air jahe madu ini. 

Sesudah 7 hari., perubahan baik yang akan terjadi pada tubuhmu 

1. Berat badanmu akan berkurang  
2. Kulitmu akan semakin putih dan h4lus 
3. Lemak yg tidak diinginkan juga bakal hilang, hingga b3ntuk badanmu akan terlihat lebih bagus. 
4. Bila anda meminumnya selama lebih dari 1/2 th., garisgaris penuaan pada wajahmu akan memudar atau bahkan menghilang seketika. 
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru