Minggu, 07 Agustus 2016

Bukan Sulap Bukan Sihir Dalam Hitungan Menit Saja Bulu Ketiakmu r0nt0k Dan Tak Tumbuh Lagi Dengan Bahan Alami Ini..Semoga Bermanfaat`

Kurang percaya diri sama bulu ketiak yang selalu saja tumbuh? Terkadang bulu ketiak bisa jadi persoalan juga untuk beberapa wanita.

Nah daripada anda pusing terus-terusan mikirin bulu ketiak, mendingan diusir saja melalui langkah alami agar tidak tumbuh lagi menggunakan bahan alami. Apa sajakah memiliki bahan? dan bagaimana caranya memakainya? Silakan simak di bawah ini. 

1. Lobak 

Lobak yakni sayuran seperti umbiumbian, umum kita konsumsi dan dapat dengan gampang kita 
peroleh di sekitaran kita. Lobak ini kenyataannya dapat dipakai untuk menyingkirkan bulu ketiak 
anda.

Langkah pengggunaannya juga cukup gampang. Anda tinggal menghaluskan lobak itu, bisa diblender lantas apabila sudah halus seperti juice, berikanlah pada ketiak anda dan diamkan sepanjang beberapa menit lantas bilas dengan air 

2. Kunyit 

Kunyit sering saya ulas manfaat kesehatannya, nyatanya setelah saya susuri kunyit juga mempunyai manfaat yang lain, ya bisa menyingkirkan bulu ketiak juga. Bagaimana bisa? Didalam kunyit ada anti inflamasi yang berperan menghalangi perubahan rambut atau bulu pada ketiak anda. 

Langkah menggunakannya juga seperti menggunakan lobak diatas. kunyit dihaluskan dan di buat seperti masker lalu tambahkan di bagian kulit ketiak anda, agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi. 
(dengan catatan bulu ketiak masihlah belum lebat, karena apabila sudah lebat mungkin saja saja harus berikan ramuan penambahan yang lain seperti tepung terigu, gandum dan s.u.s.u.) 

3. Pepaya 

Siapa yg tak tau dengan buah pepaya ini, buah pepaya ini popular dengan khasiatnya melancarkan 
pencernaan kenyataannya dapat menyingkirkan bulu ketiak juga. Karena pepaya menpunyai enzim aktif bernama papain yang berperan mencegah perubahan rambut serta memat4hkan f0likel rambut. Untuk pemakaiannya sama dengan diatas.

Langkahnya yaitu dihaluskan dan buat seperti masker lantas berikanlah pada ketiak anda. Untuk peroleh hasil maksimal, anda bisa memberikan kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi serta lavender. Campur semua bahan diatas dan jadilah cream pembasmi bulu ketiak yang ampuh. lakukan lewat cara teratur minimal 3 kali satu 
minggu sepanjang 3 bln. serta rasakan hasilnya 

4. Bengkoang 

Bengkoang bisa dijelaskan cukup sama juga dengan lobak dan manfaatnya juga sama dalam menyingkirkan bulu ketiak. Biasanya selain menyingkirkan bulu ketiak, bengkoang juga 
bisa memutihkan kulit ketiak anda. 

Langkah pemakaiannya gampang, sama juga dengan menggunakan lobak. haluskan, sampai jadi cream lalu berikanlah pada ketiak. 

5. Merica, kapur barus dan minyak tanah 

Ketiga bahan diatas ampuh untuk menyingkirkan bulu ketiak lewat cara permanen. 

Langkah pemakaiannya yakni campur ketiga bahan itu dengan komposisi 10 : 3 : 1 yaitu 10 biji merica, 3 butir kapur barus serta 1 sendok makan minyak tanah. Sesudah tercampur semua, lantas haluskan semua bahan lalu berikanlah pada ketiak anda.
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru